androidvodic.com

Gaya Hidup Sehat Mudah dan Praktis Ala Seleb: Konsumsi Buah-Buahan dan Sayuran Segar! - News

News - Menjalani gaya hidup sehat memiliki peranan yang sangat penting. Tidak hanya dapat menjaga kesehatan fisik, gaya hidup sehat juga dapat meningkatkan kesehatan mental dan emosional. Selain berolahraga teratur dan istirahat cukup, pola makan seimbang dengan pilihan menu sehat menjadi salah satu aspek yang perlu dijaga.

Terlihat sepele namun ternyata menjaga konsistensi gaya hidup sehat tak mudah untuk dijalankan. Meski demikian tak sedikit pula orang yang menerapkan gaya hidup ini untuk menjaga kebugaran fisiknya.

Beberapa contohnya datang dari kalangan selebritas. Di tengah padatnya aktivitas, mereka mampu mengelola pola hidup yang teratur demi menjaga kondisi fisik yang prima.

Siapa yang tak kenal Wulan Guritno? Di usia yang tergolong tak muda, ia berhasil menjaga tubuhnya tetap fit. Dari pantauan akun sosial medianya, Wulan kerap menunjukkan poladiet tanpa gula. Ia membocorkan rahasia awet mudanya lewat menu diet yang cukup sederhana, yaitu konsumsi sayur dan buah segar sebagai menu utama dan kuaci sebagai menu snacking. Bahkan, Wulan mempunyai rutinitas untuk selalu menyetok sayur dan buah segar di rumahnya dengan membelinya secara online.

Lain lagi dengan Tamara Bleszynski. Aktris berusia 48 tahun ini rutin mengonsumsi produk segar seperti sayur dan buah. Ikan salmon jadi menu diet utamanya setelah melahirkan dan berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 25 kg.

"Namun, selama diet saya selalu makan ikan. Ikan memiliki kandungan omega-3 yang bagus untuk kulit, serta sumber protein yang baik untuk menjaga tubuh tetap langsing," ungkap Tamara Bleszynski dikutip dari Tribun Jatim.

Lalu ada sosok ibu dan anak selebritas, Sophia Latjuba dan Eva Celia yang juga punya cara tersendiri untuk melakukan diet, yaitu dengan menjadi vegetarian. Sophie dan Eva rutin mengonsumsi sayuran segar dan buah-buahan sebagai menu makanan harian mereka. Bayam, brokoli, sawi hijau, dan jamur jadi menu andalan sehari-hari sosok ibu dan anak yang disibukkan dengan karir di dunia entertainment ini dalam menjaga berat badan ideal.

Buah-buahan dan sayuran segar jadi kunci utama

Bagi kamu yang ingin mengikuti gaya hidup sehat ala seleb di atas, bisa mencobanya dengan mulai mengonsumsi buah-buahan, sayuran, dan produk segar lainnya. Agar lebih maksimal dan hemat biaya, kamu bisa menjalani diet tersebut dengan membeli bahan makanan segar di supermarket online setiap harinya. Khawatir dengan kesegaran dan kualitas produknya? Kamu bisa cek Bliblimart, supermarket online groceries dari Blibli. Selain menyediakan daging, buah dan sayur yang  selalu fresh, berbelanja di Bliblimart juga memberikan banyak keuntungan, lho, yaitu: 

Bliblimartadwszx
Bliblimart

1) Pengiriman Cepat

Kamu bisa memesan sayuran dan buah segar favoritmu di pagi hari dan pesanan akan langsung diantarkan segera di hari yang sama dengan tepat waktu. Blibli menyediakan layanan gratis ongkir, termasuk juga untuk pembelian groceries dan metode pengiriman ‘2 Jam Sampai’, dengan jaminan akan sampai maksimal dua jam setelah kamu melakukan pembayaran.

Jadi, kamu tak perlu khawatir, pesanan diantar tepat waktu dan dietmu tidak terganggu karena produk yang tidak segar. Menurut data internal, bahwa hampir 70 persen pelanggan Blibli telah memanfaatkan fitur pengiriman 2 Jam Sampai untuk menjamin ketersediaan kebutuhan harian rumah tangga yang tersedia di Bliblimart.

2) Pilihan Produk Lengkap

Alhamdulilah pesanan saya empat macam mau dikirim semua hari ini.  Puas saya belanja di Blibli. Pelayanan ramah, gratis ongkir pula. Sangat sangat puas maka dari itu saya selalu langganan ke Blibli," kata Ajeng pelanggan setia Bliblimart. Sementara Yusuf mengatakan senang belanja di Bliblimart karena barangnya lengkap. 

Selain belanja produk segar kebutuhan dietmu, Bliblimart juga menyediakan kebutuhan bulanan rumah tangga mulai dari sembako, juga bisa mencari produk lain yang kamu butuhkan, seperti sembako hingga keperluan rumah. Bliblimart menyediakan berbagai pilihan produk sembako dengan harga terjangkau yang pastinya 'value for money' lengkap dengan pilihan pengiriman gratis ongkir!

3) Berlangganan barang groceries favorit

Bagi kamu yang tak ingin kerepotan saat belanja kebutuhan groceries harian untuk diet, ada fitur Langganan yang akan memudahkanmu untuk berlangganan produk makanan, minuman, hingga perawatan kulit tubuh. Dengan berlangganan secara rutin, mingguan dan bulanan dengan pilihan langganan harga tetap atau langganan diskon tetap yang pastinya bikin diet harianmu tetap konsisten!

4) Mau diantar atau ambil di toko? Pilih senyamanmu

Selain kamu bisa meminta agar produk pesananmu diantar ke rumah, Bliblimart juga menyediakan pilihan Click & Collect. Jadi, kamu bisa memilih produk via website atau aplikasi Blibli, dan mengambil pesanan milikmu di toko. 

Bliblimart bekerjasama dengan sejumlah supermarket seperti Ranch Market, Farmers Market, Hypermart, dan Alfamidi. 

Bagaimana, mudah bukan untuk mendapatkan produk segar demi kelancaran diet lewat Blibli mart? Kamu juga bisa menikmati belanja groceries untuk menunjang program dietmu dengan harga spesial di Tuesday Groceries, lho!

Pastikan kamu berbelanja lewat Bliblimart, destinasi belanja kebutuhan groceries secara online yang menghadirkan berbagai produk dengan berbagai kemudahan dan keuntungan. Jadi, dietmu bisa tetap lancar, hemat biaya, dan efisien!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat