androidvodic.com

Polusi Udara Semakin Meningkat, Ini Kiatnya Agar Tetap Sehat - News

News - Polusi udara merupakan salah satu tantangan lingkungan yang signifikan di berbagai kota besar di seluruh dunia, termasuk di Jakarta. Bukan hanya masalah estetika lingkungan, polusi udara juga memiliki dampak yang serius terhadap kesehatan manusia. Partikel-partikel berbahaya dan zat kimia yang terdapat dalam udara tercemar dapat merusak sistem pernapasan, sistem kardiovaskular, dan bahkan mempengaruhi kesehatan secara keseluruhan.

Namun, ada beberapa langkah yang dapat kamu ambil untuk tetap sehat meskipun di tengah maraknya polusi udara:

1. Minum air putih yang cukup

Bodytext 1 ADV ACE HARDWARE pagi
Candy Tumbler Vacuum Flask

Air yang cukup membantu menjaga hidrasi dan membantu dalam membersihkan racun dari tubuh, termasuk zat-zat berbahaya yang mungkin terhirup dari udara polusi. Oleh sebab itu, pentingnya minum air putih yang cukup agar tubuh kita tetap terhidrasi. Kris menghadirkan Candy Tumbler Vacuum Flask, koleksi tumbler berkualitas food-grade untuk menyimpan persediaan minum kamu sehari-hari dan praktis dibawa bepergian. Cocok banget buat kamu yang banyak melakukan kegiatan di luar rumah. Tumbler ini memiliki material dan lapisan yang dapat menahan suhu panas atau dingin minuman dengan optimal. Hadir dengan kapasitas 500 ml, tumbler ini dapat kamu gunakan sebagai wadah untuk membawa kopi, teh, air mineral, sirup, jus, atau minuman lainnya. Praktis, bukan?

2. Jaga kesehatan di mana dan kapan saja

Bodytext 2 ADV ACE HARDWARE pagi
Clair penjernih udara mobil.

Selain memakai masker untuk melindungi diri dari polusi udara, satu lagi yang sepertinya harus diperhatikan ketika di luar ruangan, yaitu kamu harus tetap menjaga udara yang dihirup tetap bersih. Nah, bagi kamu yang mengendarai mobil, optimalkan udara bersih di dalam mobil dengan Clair Penjernih Udara Mobil. Perangkat kecil ini dirancang khusus untuk menjaga kondisi udara di dalam mobil tetap bersih.

Alat ini bekerja dengan cara menetralisir partikel debu kecil, seperti alergen, virus, dan serbuk sari pada udara. Kamu dapat dengan mudah memasangnya di dalam mobil hanya dengan tambahan kabel USB yang berfungsi untuk mengisi daya alat (melalui powerbank ataupun laptop), tanpa harus disambungkan ke sumber arus listrik mobil. Kemudahan lainnya, bagian kepala penjernih udara ini dapat diputar 180 derajat agar kamu dapat mengubah arah anginnya tidak hanya ke satu sisi saja. 

3. Menjaga udara ruangan tetap bersih

Bodytext 3 ADV ACE HARDWARE pagi
Kris Air Purifier.

Usahakan menjaga kualitas udara di dalam ruangan. Pastikan sirkulasi udara yang cukup, dan pertimbangkan menggunakan alat penjernih udara (air purifier) yang memiliki HEPA filter untuk mengurangi partikel-partikel halus di udara untuk memaksimalkan udara bersih di dalam ruangan.

Kris Air Purifier hadirkan udara yang lebih sehat di dalam ruangan. Penjernih udara ini dapat menyaring partikel debu yang halus dan tidak terlihat dengan 3 tahapan filtrasi yaitu pre filter, activated carbon, HEPA 13, dan menggantinya dengan udara yang lebih bersih dan bebas debu. Kamu bisa dengan mudah menggunakannya, karena penjernih udara ini menggunakan panel sentuh untuk kemudahan pengaturan dan kaki yang terbuat dari kayu untuk penampilan yang lebih elegan.

Asiknya lagi, kamu juga bisa menggunakannya sebagai lampu tidur pada malam hari, lho. Tertarik? Tenang, kamu bisa memiliki air purifier sekarang juga, karena ACE  memberikan potongan harga Rp50.000 untuk pembelian air purifier dengan kode promo ‘AIRPUR50K’ untuk belanja di aplikasi MISS ACE dan ruparupa. Berlaku hingga tanggal 3 Oktober 2023. 

Selain itu, para member juga dapat menikmati berbagai fasilitas dan kemudahan selama berbelanja di ACE mulai dari gratis pengiriman, instalasi, pengembalian atau penukaran produk, serta cicilan 0 persen hingga 12 bulan dengan kartu kredit bank partner. Bagi pelanggan yang belum menjadi member, cukup mendaftar melalui tautan berikut bit.ly/regmembershipace. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat