androidvodic.com

Sido Muncul Perkuat Kolaborasi dengan Tribunnews untuk Tekan Stunting di Tahun Depan - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Tribun Network sebagai grup perusahaan media terbesar di Indonesia memperkuat kolaborasi dengan berbagai mitra lewat kegiatan Mata Lokal Forum yang digelar di Hotel Santika Slipi, Jakarta, Rabu (29/11/2023).

Dalam kegiatan ini, Tribun Network mengundang berbagai stakeholder untuk membahas mengenai projek kolaborasi yang dapat dilakukan bersama di Tahun 2024.

Baca juga: Fokus Jamin Mutu Produk dari Hulu hingga Hilir, Sido Muncul Raih Penghargaan dari BPOM

Humas PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk Yuyun, menyampaikan acara hari ini cukup baik selain Sido Muncul memiliki kesempatan menjelaskan mengenai program kepada para klien, tentu juga berkaitan untuk mempererat tali silaturahmi untuk semakin mengenal para pimpinan di Tribunnews.

"Kita juga bisa mendengarkan berbagai program-program yang akan disampaikan untuk tahun depan dan kita tetap meneruskan kerjasama dengan Tribunnews karena selama ini sudah berjalan dengan baik," tutur Yuyun saat acara Mata Lokal Forum, Rabu (29/11/2023).

Sebagai perusahaan yang terkenal dermawan dengan ragam kegiatan CSR yang membantu masyarakat dalam berbagai kondisi, Sido Muncul akan tetap berkolaborasi dengan Tribunnews untuk kian menggiatkan Program CSR di tahun depan.

Selain itu, Sido Muncul juga menambahkan sebuah program untuk tahun depan, yakni untuk fokus memerangi Stunting.

Baca juga: Gandeng Kodam VI Mulawarman, Sido Muncul Bantu 75 Warga Operasi Katarak di Balikpapan

"Tahun depan kita fokusnya tetap sama yaitu dengan CSR apalagi kita juga menambahkan program yaitu memerangi stunting. Program ini sebenarnya kita sudah mulai kemarin di Bali, Semarang dan di Jakarta juga. Tahun depan tentunya kita akan meningkatkan agar bisa ke kota-kota lain. Sebetulnya sudah banyak yang masuk menawarkan untuk program stunting tetapi, karena ini waktunya sudah terlalu mepet menjelang akhir tahun mungkin kita akan lakukan dari tahun depan," jelas Yuyun.

Mata Lokal Forum dihadiri oleh Commercial Director Tribun Network Tjipyanto, Manager Marketing Communication Tribun Network Abdul Aziz, GM Tribun EO Gunawan Samiadji, GM Regional Tribun Network Heru Kuncoro, serta mitra strategis Tribun Network.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat