androidvodic.com

Perusahaan Manufaktur Jepang dan BenihBaik Jalankan Pencegahan Stunting di 3 Provinsi - News

News, JAKARTA - Perusahaan manufaktur produk elektronik rumah tangga PT Daikin Airconditioning Indonesia menjalin kerjasama dengan BenihBaik menyalurkan 369 paket bahan makanan untuk membantuk progam pencegahan stunting yang dijalankan BenihBaik di tiga provinsi Tanah Air.

Paket bahan pangan tersebut merupakan hasil dari penggalangan dan di program Charty Golf yang berlangsung November lalu sebesar Rp 131 juta.

Tiga provinsi sasaran pencegahan stunting adalah Kalimantan Selatan, Sulawesi Utara dan Nusa Tenggara Timur.

Baca juga: Cegah Stunting, Ibu Hamil Harus Konsumsi Lebih Banyak Protein dan Zat Besi

Shinji Miyata, Presiden Direktur PT Daikin Airconditioning Indonesia mengatakan, tiga daerah tersebut dipilih dengan pertimbangan sebagai daerah yang juga menjadi fokus pemerintah dalam pencegahan anak stunting di Indonesia.

“Kami menyadari, dukungan ini tak lantas menjadi solusi penyelesaian pencegahan anak stunting di Indonesia,” ujar Shinji Miyata.

”Namun menjadi harapan kami, hal ini dapat menginspirasi sekaligus menularkan semangat pada lebih banyak pihak untuk turut bersama dalam tiap upaya pengembangan masyarakat Indonesia kedepannya,” ujarnya lagi.

Perhelatan Daikin Charity Golf merupakan event tahunan dan diselenggarakan hasil kerjasama antara PT Daikin Airconditioning Indonesia, PT Daikin Applied Solution Indonesia, PT Daikin Manufacturing Indonesia dan PT Daikin Industries Indonesia.

Shinji Miyata mengatakan pihaknya menyampaikan apresiasi kepada para mitra bisnis yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini serta kepada BenihBaik yang menjadi mitra dalam pendistribusian bantuan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat