androidvodic.com

Layanan Perawat ke Rumah Jadi Trend, Layanan Suntik Vitamin Diminati - News

Laporan Wartawan News Eko Sutriyanto 

News, JAKARTA - Kebutuhan akan layanan perawat ke rumah semakin berkembang di Indonesia.

Usaha yang menawarkan kemudahan dalam mendapatkan perawatan kesehatan yang nyaman di rumah telah menjadi solusi yang sangat dicari bagi mereka yang membutuhkan perawatan intensif dan profesional.

Dalam perkembangannya, pelayanan di rumah membuat pasien memungkinkan para perawat untuk tinggal di rumah pasien dalam jangka waktu tertentu.

Perawat juga bertugas untuk membantu pasien melakukan aktivitas sehari - hari seperti makan, mandi, olahraga ringan, dan menemani pasien.

Baca juga: Kasus Kanker Meningkat, Pemerintah Siapkan Pendidikan Perawat Onkologi

"Bahkan dengan layanan lebih mendalam, seperti pemasangan infus, lepas-pasang chemoport, perawatan trakeostomi dan masih banyak lainnya," kata CMO Perawathomecare, Hafidzah Laila Meidita kepada wartawan, Kamis (15/2/2024). 

Namun layanan yang paling digemari konsumen kami adalah layanan suntik vitamin

"Juga suntik Super Move Booster, saat dimana rata-rata pengguna layanan ini adalah profesional muda yang mempunyai jadwal super padat," kata  Hafidzah.

Layanan penting sebagai salah satu  proteksi tambahan untuk menjaga stamina mereka.

"Dan layanan yang lebih personal dan nyaman sangat efisien untuk keterbatasan waktu yang mereka miliki," kata  Hafidzah.

Ia mengatakan, pihaknya telah melayani lebih dari ratusan pasien dalam 3 bulan terakhir baik perawat Medis Visit dan Perawat Medis Inap.

Perawathomecare berusaha memajukan inklusivitas dan kesetaraan gender di setiap aspek lingkungan kerja.

“Uniknya, sebagai perusahaan yang didirikan sepenuhnya oleh perempuan, kami menganggap kesetaraan gender bukan hanya sebagai tujuan, melainkan identitas yang melekat dalam setiap aspek bisnis," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat