androidvodic.com

Tetap Cintai Diri Sendiri Capai Bentuk Tubuh Ideal di Bulan Kasih Sayang, Begini Caranya - News

News, JAKARTA - Februari identik dengan bulannya kasih sayang.

Bukan hanya pada pasangan, menyayangi diri sendiri penting.

Salah satu bentuk menyayangi diri sendiri ialah dengan mencapai bentuk tubuh ideal.

Tentu, demi mencapai bentuk tubuh ideal haruslah dengan cara bijak yang tidak menyakiti diri sendiri dengan diet ekstrim misalnya.

Konsep nutrisi holistik merupakan dasar untuk kesehatan optimal salah satu cara untuk menyayangi diri sendiri.

Asupan nutrisi hendaknya dipandang sebagai sesuatu yang bersifat holistik, yang berkaitan dengan peran pentingnya dalam setiap tahapan kehidupan dimulai dari konsepsi sampai hingga lanjut usia.

Salah satu cara dalam konsep nutrisi holistik ini adalah dengan kombinasi tinggi energi protein dan kalsium yang optimal untuk membantu mereka dalam mencapai bentuk tubuh ideal.

Nutrisi holistik ini diadopsi PT Wajah Rejuvenasi Perempuan Indonesia (WRP Indonesia) dengan menghasilkan Varian WRP Body Shape .

Ini bisa memberikan keseimbangan optimal antara protein dan kalsium, serta dapat memberikan pengalaman konsumsi yang kaya nutrisi dan lezat.

Kwik Wan Tien, CEO WRP Indonesia mengatakan pihaknya memberikan opsi yang lebih luas untuk konsumen yang mengutamakan nutrisi berkualitas sambil menikmati sensasi rasa yang berbeda.

Kehadiran WRP Body Shape ini juga diakui oleh Wan Tien sebagai salah satu cara pihaknya mengajak masyarakat untuk mencintai diri sendiri, dengan mendorong mereka memiliki gaya hidup sehat.

Keseluruhan formulasi kandungan pada WRP Body Shape ini diharapkan tidak hanya bisa mendukung pengembangan otot yang optimal tetapi juga membantu menjaga kesehatan tulang secara keseluruhan, serta dapat memberikan dukungan energi yang berkelanjutan sepanjang hari.

Baca juga: Manfaat Chia Seed untuk Kesehatan Tubuh, Termasuk Melancarkan Pencernaan hingga Kesehatan Jantung

“Sebagai wujud komitmen kami untuk selalu mendekatkan inovasi produk WRP kepada masyarakat, varian WRP Body Shape ini dapat ditemukan di supermarket di seluruh Indonesia,” tutup Wan Tien. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat