androidvodic.com

3 Lukisan Karya Mochtar Sarman Dilelang, Sebagian Hasilnya untuk Perangi Stunting di Indonesia Timur - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto 

News, JAKARTA  – Tiga lukisan karya Mochtar Sarman dan 24 barang mewah dari jenama ternama seperti Chanel, LV, Rolex dan lainnya, dilelang dalam acara Malam Gala Amal di Jakarta belum lama ini. 

Sebagian hasil lelang akan didonasikan melalui 1000 Days Fund untuk membantu anak-anak di Indonesia seperti daerah Jawa Barat, Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat.

Acara amal yang diinisiasi oleh Adhya Group juga akan memberikan bantuan ke daerah lainnya yang masih memiliki angka tinggi untuk anak anak yang berpotensi mengalami stunting.

Baca juga: Kenali Wasting, Gizi Buruk pada Anak Selain Stunting

Chief Marketing Officer (CMO) Adhya Group, Lulu Tantono  mengatakan, pihaknya memilih isu stunting sebagai fokus utama dalam kegiatan amal, karena kami percaya bahwa investasi dalam kesehatan dan perkembangan anak selama 1.000 hari pertama kehidupan adalah langkah penting dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi Indonesia.

"Melalui kegiatan amal ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam memerangi stunting dan menciptakan perubahan positif dalam kehidupan anak-anak di Indonesia," kata Lulu dalam keterangannya, Senin (19/2/2024).

Gala Amal yang diadakan untuk menandai pembukaan AB Steak di Indonesia sebagai wujud berkontribusi pada kesejahteraan dan kemakmuran rakyat Indonesia dengan aktif berpartisipasi dalam pembangunan masyarakat dan inisiatif pembangunan bangsa.

"Jadi untuk menciptakan dampak yang berkelanjutan bagi bisnis dan komunitas yang kami layani," katanya.

Dan AB Steak di Jakarta ini menjadi restoran kedua dan terbesar di dunia setelah Los Angeles, Amerika Serikat dengan menu terbaru dan kelas dunia sentuhan karya Chef Akira Back.

Para tamu yang hadir di Malam Gala Amal juga disuguhkan hiburan eksklusif dari para artis nasional, salah satunya adalah Gisella Anastasia dan kesempatan untuk menikmati sajian hidangan Modern Korean Barbeque dari AB Steak dan pilihan minuman dari ABar. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat