androidvodic.com

Tiga Alasan Layanan Infus Vitamin Kian Diminati Kaum Urban - News

Laporan Wartawan News, Hasiolan Eko P Gultom

News - Layanan infus diklaim makin digandrungi kaum urban dalam upaya mereka untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Matthieu Cavalié, owner ivdripbali, sebuah platform layanan kesehatan, menjelaskan, tren ini meningkat seiring naiknya kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan.

"Masyarakat semakin sadar bahwa menjaga kesehatan adalah investasi yang penting untuk masa depan," katanya dikutip, Rabu (27/3/2024).

Dia menyebut, gejala kekurangan vitamin dan mineral dapat disebabkan oleh pola makan yang tidak seimbang, kurangnya konsumsi buah dan sayur, serta stres.

Kekurangan vitamin dan mineral dapat meningkatkan risiko berbagai penyakit, seperti anemia, osteoporosis, dan gangguan sistem kekebalan tubuh.

Ditambah lagi stres dan gaya hidup yang tidak sehat meningkatkan risiko penyakit kronis, seperti diabetes, stroke, dan jantung.

Faktor-faktor seperti kurangnya aktivitas fisik, konsumsi makanan olahan dan tinggi gula, serta kebiasaan merokok dapat meningkatkan risiko penyakit kronis.

"Layanan infus dapat menjadi pilihan yang tepat untuk membantu menjaga kesehatan di era modern, terutama bagi mereka yang memiliki kesibukan tinggi dan gaya hidup yang tidak selalu mendukung kesehatan," katanya.

Setidaknya ada tiga alasan utama meningkatnya tren layanan infus vitamin di kalangan kaum urban saat ini.

Menurut dia, layanan infus dapat membantu memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral, meningkatkan energi dan metabolisme, serta mempercepat pemulihan dari penyakit," ujarnya.

Menurut Matthieu layanan infus menawarkan beberapa keuntungan dibandingkan dengan metode konsumsi vitamin dan mineral tradisional, seperti penyerapan yang lebih cepat.

"Nutrisi dan zat aktif dalam infus langsung diserap ke dalam aliran darah, sehingga memberikan efek yang lebih cepat dan optimal," kata dia.

Saat ini layanan infus memungkinkan masyarakat mendapatkan dosis vitamin dan mineral yang tepat sesuai dengan kebutuhan masyarakat, yang dipersonalisasi oleh tim medis profesional.

Menurutnya manfaat layanan infus ditujukan untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga lebih kuat menghadapi penyakit.

Selain itu infus dianggap bisa meningkatkan energi dan metabolisme, infus yang mengandung vitamin B kompleks dan elektrolit dapat membantu meningkatkan energi dan metabolisme tubuh kita.

"Kami berkomitmen untuk menyediakan layanan infus yang aman, efektif, dan efisien dengan berbagai pilihan infus yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Tim medis kami yang berpengalaman dan profesional siap membantu masyarakat memilih infus yang tepat dan memberikan pelayanan yang terbaik," kata Matthieu.

Adapun Eka S Oktalianto, CEO platfrom infusionbali yang menggarap layanan sejenis menekankan kalau prosedurinfusharusdilakukanolehprofesionaldibidangmedis.

"Meningkatnya minat masyarakat terhadap layanan infus menunjukkan bahwa kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan semakin meningkat. Layanan infus dapat menjadi pilihan yang tepat untuk membantu menjaga kesehatan di era modern, namun penting untuk memilih klinik infus yang terpercaya dan memiliki tim medis yang profesional." tambah Eka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat