androidvodic.com

Pastikan Jus Kemasan Berasal Buah Asli sehingga Baik untuk Kesehatan - News

Laporan Wartawan News Eko Sutriyanto 

News, JAKARTA - Mengkonsumsi buah-buahan segar sangat bermanfaat bagi tubuh. Namun tidak semua orang memiliki banyak waktu menyajikan buah-buahan ataupun sekedar membeli buah potong di supermarket.

Salah satu solusi yang bisa dilakukan untuk mendapatkan manfaat dan kebaikan buah secara praktis adalah dengan mengonsumsi jus buah dalam kemasan.

Tentunya, sebagai konsumen kita harus memperhatikan komposisi yang ada di dalam jus buah kemasan.

Baca juga: 3 Resep Jus Buah untuk Menaikkan Berat Badan: dari Alpukat, Kenari, hingga Kurma

Baca label dengan cermat dan pilih yang berlabel 100 persen fruit juice

Beberapa mungkin mengandung tambahan gula, ataupun pengawet yang dapat mengurangi nilai nutrisinya.

Pastikan jus kemasan terbuat dari buah asli, bukan sekadar minuman dengan rasa buah sehingga hindari jus campuran dari berbagai jenis buah karena jenis ini hanya mengandung sedikit jus buah murni dan umumnya diberi tambahan gula.

Josse Vincent, Head of Business Unit Malee mengatakan, sebaiknya sebelum membeli atau mengonsumsi, pilihlah dari buah asli agar memiliki kebaikan dan nutrisi sehingga  menyegarkan sekaligus memberikan manfaat bagi tubuh," katanya.

Di samping itu, pastikan jus menggunakan pemanis maupun pengawet tambahan sehingga aman dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarga.

"Manisnya alami dari buah, tanpa tambahan gula,” ujarnya.

Malee memiliki manfaat dan nutrisi baik dari buah aslinya, seperti Coconut Water yang mengandung kalsium, fosfor dan magnesium alami untuk dehidrasi tubuh.

Baca juga: Minum Jus Buah dan Sayuran Ini untuk Meningkatkan Imunitas saat Pandemi

Red Apple yang kaya akan serat dan mengandung vitamin A dan Mandarin Orange mengandung vitamin C serta kalsium yang tinggi bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan dan kekebalan tubuh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat