androidvodic.com

Pendekatan Dr. Handoyo dan Dr Yusak Agar Masyarakat Mudah Peroleh Akses Layanan Kesehatan Holistik - News

Laporan Wartawan News, Willem Jonata

News, JAKARTA - Akses terhadap layanan kesehatan berkualitas bagi semua orang, tanpa memandang lokasi geografis atau status sosial ekonomi merupakan kebutuhan yang sangat penting.

Itulah yang mendasari Dr. Handoyo menggagas Harmoni Energi Sehat (HES) sebagai pusat layanan kesehatan holistik yang berkomitmen untuk memberikan perawatan yang merata dan berkelanjutan bagi semua individu.

"Kami mengakui pentingnya memperjuangkan kesehatan dan kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat," ucapnya.

Sementara Dr. Yusak, praktisi teknologi gelombang THz dan Teknologi Bioresonance sekaligus penggagas HES, meyakini dengan memanfaatkan peralatan kesehatan modern dan teknologi terkini, timnya dapat menjangkau berbagai kalangan masyarakat, bahkan hingga ke pelosok nusantara.

Baca juga: Tren Minum Kolagen untuk Kecantikan, Efektifkah Jaga Kesehatan Kulit? Begini Kata Dermatolog 

Dengan tekad memberikan layanan yang merata dan inklusif, kami memanfaatkan inovasi teknologi dalam setiap aspek layanan.

Mulai dari konsultasi online hingga sistem manajemen data yang terintegrasi, pemeriksaan dengan teknologi NLS + QRMA yang cepat dan akurat, serta terapi menggunakan teknologi gelombang yang efektif dan efesien.

"Kami memastikan bahwa setiap individu memiliki akses mudah dan cepat untuk mendapatkan perawatan kesehatan yang mereka butuhkan, di mana pun mereka berada," terangnya.

HES diluncurkan bertepatan dengan Hari Kartini yang jatuh pada 21 April.

Seperti kalimat kutipan Kartini, yakni "Habis gelap terbitlah terang" diharapkan sehingga fajar kesehatan yang selama ini diperjuangkan dapat kembali bersinar.

HES, lanjut dia, membuka kesempatan bermitra membuka cabang di berbagai kota dan lokasi lainnya.

"Kami percaya bahwa dengan pendekatan ini, kami tidak hanya memberikan kemudahan akses, tetapi juga memungkinkan lebih banyak orang untuk merasakan manfaat dari perawatan kesehatan holistik yang kami tawarkan," ucap Dr Handoyo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat