androidvodic.com

Donor Darah Bersama Gramedia World BSD - News

News - Darah adalah sumber kehidupan bagi setiap individu, dan ketika seseorang membutuhkan darah, setiap tetesnya memiliki makna yang mendalam. Sayangnya, kebutuhan akan pasokan darah sering melebihi ketersediaan, terutama di saat-saat kritis. Oleh karena itu, kegiatan donor darah menjadi langkah konkret dan berarti untuk memastikan ketersediaan darah yang memadai.

Gramedia World BSD berinisiatif untuk mengadakan program donor darah rutin, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). Kegiatan ini dilakukan dengan kesadaran ingin berbagi dan semangat ingin lebih dekat dengan mereka yang membutuhkan.

Tahun ini merupakan tahun ketiga Gramedia World BSD mengadakan kegiatan donor darah, bekerja sama dengan PMI Kabupaten Tangerang. Kegiatan ini juga sudah terdaftar di aplikasi SIDONI (Sistem Informasi Donor Darah Indonesia). Di penghujung bulan Mei ini, Gramedia World BSD kembali mengadakan kegiatan donor yaitu pada tanggal 25 Mei 2024, bertempat di Gedung Gramedia World BSD lantai 3. Acara donor darah ini dimulai pada pukul 13.00 hingga selesai. Kegiatan donor darah in terbuka untuk masyarakat umum yang ingin mendonorkan darahnya untuk sesama.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat