androidvodic.com

3 Tips Jaga Kebugaran Tubuh: Rutin Olahraga hingga Konsumsi Air Mineral dengan Mineral Esensial - News

News - Memiliki tubuh sehat dan bugar adalah impian semua orang. Tidak hanya memberikan rasa nyaman, tubuh yang sehat akan memungkinkan kamu menikmati hidup dengan lebih aktif dan produktif. 

Kesehatan fisik yang baik juga berdampak positif pada kesejahteraan mental dan emosional, sehingga keseimbangan hidup dapat tercapai. Dengan tubuh yang sehat, seseorang dapat meningkatkan keseimbangan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. 

Energi yang cukup memungkinkan kamu untuk bekerja dengan lebih efisien, berpartisipasi dalam kegiatan sosial, dan menikmati waktu luang dengan lebih maksimal. Selain itu, tubuh yang bugar juga membantu mencegah berbagai penyakit dan mempercepat pemulihan jika sakit.

Baca juga: Penuhi Standar Internasional, Le Minerale Siap Dukung Kebutuhan Mineral Atlet di Indonesia Open 2024

Untuk mewujudkan tubuh yang sehat dan bugar tersebut, yuk lakukan 3 tips berikut ini: 

1. Rutin Olahraga

Sudah bukan rahasia bahwa berolahraga dapat membantu menjaga kesehatan fisik. Meski hanya berolahraga ringan di dalam rumah atau berlari santai, aktivitas ini sangat berguna dalam meningkatkan komponen kebugaran tubuh.

Dikutip dari Organisasi Kesehatan Dunia (World Health Organizations/WHO), manusia disarankan untuk olahraga minimal 150 menit per minggu. Setelah itu WHO juga menyarankan agar menambahkan dua kali per minggu latihan beban untuk menjaga kesehatan tubuh.

2. Istirahat Cukup

Setelah beraktivitas seharian, tubuh memerlukan istirahat yang cukup agar keseimbangannya tetap terjaga. 

Tubuh yang tidak menjalani istirahat cukup tentu akan terasa kurang nyaman di pagi hari. Tentu ini dapat mengganggu berbagai aktivitas saat pagi dan siang hari.

Jika ingin tubuh bugar di pagi hari, disarankan untuk beristirahat atau tidur selama 8-9 jam di malam hari. 

3. Konsumsi Air Mineral dengan Mineral Esensial

Selain olahraga dan istirahat yang cukup, kamu harus memastikan asupan air mineral yang dikonsumsi memiliki kandungan mineral berkualitas. 

Kandungan mineral berkualitas memiliki manfaat untuk meningkatkan metabolisme, imunitas tubuh, dan menjaga kesehatan sistem pencernaan.

Baca juga: Le Minerale aman dikonsumsi, Uji Bromat Badan Terakreditasi 0.4 PPB di bawah ambang batas 10 PPB

Dengan kandungan mineral esensial seperti magnesium, kalsium, kalium, klorida, bikarbonat, dan natrium, Le Minerale merupakan air mineral dengan mineral esensial berkualitas yang dapat membantu memenuhi mineral harian dan menjaga kebugaran tubuh. Le Minerale juga memiliki rasa segar yang berbeda, tidak pahit, dan tidak bikin mual atau eneg.

Berkat kandungan mineral esensialnya, tidak heran jika Le Minerale tahun ini kembali dipercaya oleh turnamen bulutangkis bergengsi Indonesia Open 2024 untuk menjadi Official Mineral Water

"Kami berterima kasih karena Le Minerale kembali diberikan kepercayaan oleh PP PBSI untuk menjadi official mineral water partner di event internasional Indonesia Open 2024," kata Yuna Eka Kristina, Head of Public Relations and Digital Le Minerale, dalam keterangan tertulisnya.

“Kerja sama ini menunjukkan bukti kualitas mineral esensial yang terkandung di dalam Le Minerale dipercaya untuk mendukung kebugaran dan kesegaran tubuh, terutama untuk rekondisi fisik atlet dalam beraktifitas keseharian maupun saat bertanding,” jelas Yuna.

Baca juga: Le Minerale jadi Minuman Favorit Berbuka Puasa Masyarakat Indonesia Versi Goodstats

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat