androidvodic.com

Meccaya Perluas Jaringan Distribusi Hingga ke Mancanegara - News

News, JAKARTA - PT Meccaya memperluas jaringan distribusi produk-produk Pharma Dermatology dan Dermo-Cosmeticnya hingga ke luar negeri melalui setelah menjalin kerjasama dengan PT Anugerah Pharmindo Lestari (APL)

Dengan adanya kerja sama ini, APL yang merupakan bagian dari Zuellig Pharma akan mendistribusikan produk dari Meccaya ke rumah sakit, klinik, apotek dan toko obat di seluruh Indonesia.

Penandatanganan perjanjian kerjasama Meccaya dan APL ini dilakukan di Jakarta pada Kamis (27/6/2024) lalu oleh Ricky Surya Prakasa selaku Presiden Direktur Meccaya dan Christophe Piganiol selaku Presiden Direktur APL.

“Dengan pengalaman dan jaringan distribusi yang dibangun APL selama 40 tahun dalam mendistribusikan produk-produk kesehatan, kami yakin APL merupakan mitra yang tepat untuk mendistribusikan produk-produk unggulan kami dengan kualitas yang tepat sehingga dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan solusi permasalahan kulit yang efekfit namun terjangkau,” kata Ricky dalam keterangannya, Senin (1/7/2024).

Sementara Christophe mengaku pihaknya sangat antusias bermitra dengan Meccaya dalam memperluas akses dan ketersediaan produk-produk farma dermatologi dan dermokosmetik yang inovatif.

"Produk-produk Meccaya sudah dikenal dan dicintai oleh masyarakat Indonesia selama berpuluh-puluh tahun lamanya. Dengan kemampuan dan jaringan distribusi kami yang berkualitas, saya yakin melalui kemitraan ini kami akan mampu memfasilitasi akses yang lebih baik untuk produk-produk inovatif kesehatan konsumen di Indonesia” ucap Christophe.

Produk-produk Meccaya telah diperkenalkan sejak 1974 dan merupakan andalan masyarakat Indonesia untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit.

Ini sejalan dengan visi pendiri Meccaya, Benjamin Surya Prakasa untuk menjadikan Meccaya sebagai perusahaan farmasi terpercaya dan terdepan di Indonesia yang berfokus ke bidang Pharma Dermatology dan Dermo-Cosmetic melalui produk-produk unggulannya.

Tahun ini Meccaya juga berencana meluncurkan beberapa produk terbarunya, termasuk 88 Acne Cream, krim untuk penanganan jerawat serta Sarijel, gel untuk mengatasi sariawan dan nyeri gusi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat