androidvodic.com

Sibuk Kerja hingga Sulit Jaga Pola Makan, Infus Vitamin Solusi Jaga Kesehatan Optimal - News

Laporan Wartawan News, Abdul Qodir
 
News, JAKARTA - Dalam era modern ini, kebutuhan akan kesehatan optimal dan kebugaran fisik semakin menjadi prioritas bagi banyak orang.

Tidak dapat dipungkiri, gaya hidup yang sibuk dan penuh tekanan sering kali membuat kita kesulitan untuk menjaga pola makan seimbang dan mendapatkan nutrisi yang diperlukan tubuh.

Dirut Vaxa Medika, Ricy Candra mengatakan, kondisi ini membuat  layanan infus vitamin di rumah menjadi solusi yang banyak diminati.

"Infus vitamin menawarkan cara yang efisien dan efektif untuk memenuhi kebutuhan nutrisi, khususnya bagi mereka yang memiliki keterbatasan waktu atau kondisi medis tertentu yang menghalangi penyerapan nutrisi secara optimal melalui makanan atau suplemen oral," kata Ricy, Rabu (10/7/2024).

Baca juga: Benarkah Konsumsi Suplemen Vitamin Berlebihan Bisa Rusak Ginjal? Ini Kata Dokter

Dikatakannya, infus vitamin bukan hanya menjadi solusi kesehatan, tetapi juga sebagai langkah proaktif dalam menjaga kesejahteraan tubuh.

“Melalui infus vitamin, pasien dapat meningkatkan energi, imunitas, dan kesehatan kulit. Infus vitamin kami dirancang untuk memberikan nutrisi yang dibutuhkan tubuh secara langsung, sehingga membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan energi," jelasnya.

Infus vitamin merupakan metode perawatan kesehatan yang sangat populer dalam beberapa tahun terakhir. Salah satu jenis infus yang paling banyak dipilih untuk membantu menjaga daya tahan tubuh adalah infus vitamin C.

Berikut manfaat infus vitamin selain menjaga daya tahan tubuh,:

  • Mempercepat pemulihan pasca sakit
  • Menjaga kesehatan kulit
  • Memperbaiki kerusakan sel 
  • Menghidrasi tubuh
  • Mengembalikan stamina tubuh
  • Membantu mengatasi rasa lelah dan lemas

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat