androidvodic.com

Perempuan Bule Jerman Teriak Diduga Dilecehkan Lelaki Pencuci Karpet di Bukittinggi - News

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Polres Bukittingi mengamankan seorang lelaki inisial RSA (25),  pencuci karpet yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap warga negara asing (WNA) asal Jerman, Kamis (30/1/2020) siang.

Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan bahwa pelaku berinisial RSA (25) berada di Polres Bukittingi.

Berikut ini kronologi terjadinya dugaan pelecehan seksual terhadap perempuan warga negara asing (WNA) asal Jerman yang terjadi di Bukittinggi, Kamis.

"Saat ini pelaku RSA sedang mejalani proses pemeriksaan oleh satuan Reskrim Polres Bukittinggi," kata Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto.

Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto mengatakan bahwa pemeriksaan tersebut untuk mengetahui motif pelaku melakukan perbuatan tidak terpuji tersebut.

• Seorang Pencuci Karpet di Bukittinggi Diduga Lecehkan Perempuan Jerman

Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto mengatakan bahwa pelaku diduga memperlihatkan kemaluannya kepada korban dan membuntutinya dati belakang.

"Pelaku juga diduga memeluk korban, dan karena mengalami hal yang tidak mengenakkan tersebut korban berteriak, sehingga didengar oleh warga masyarakat," ujar Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto.

Dikatakannya, bahwa pelaku langsung diamankan oleh warga masyarakat yang mendengar teriakan warga negara asing tersebut.

"Warga juga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bukittingi. Dan, saat bersamaan petugas Polres Bukittinggi yang sedang melaksanakan Patroli di sekitar lokasi langsung mendatangi lokasi kejadian," sebut Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto.

LANJUT KE HALAMAN 2 >>>>>>

Terkini Lainnya

  • Berita Kota Bukittinggi

  • Polres Bukittingi mengamankan seorang lelaki inisial RSA (25), pencuci karpet yang diduga melakukan pelecehan seksual t

  • Wali Kota Danny Pomanto Sebut Jokowi Ingin Makassar Seperti Shenzen, China

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat