androidvodic.com

Menkominfo: Natal Menjadi Momentum Gaungkan Perdamaian - News

News - Ibadah dan Perayaan Natal Nasional 2023 yang diselenggarakan di Graha Bethany Nginden, Jawa Timur, Rabu (27/12/2023) diikuti oleh 16 ribu jemaat.

Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi menyatakan, perayaan Natal Nasional Tahun 2023 menjadi momentum menggaungkan perdamaian dan kerukunan antarumat beragama di Indonesia.

Perayaan Natal Nasional 2023 membawa pesan perdamaian bagi seluruh umat Kristen dan Katolik di Indonesia.

Tema yang diambil pada Natal Nasional kali ini adalah "Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi". Tema ini membawa pesan khusus agar setiap komponen bangsa terus menguatkan rasa cinta kasih, suka cita, dan damai sejahtera, baik dalam kehidupan keluarga, masyarakat, maupun bernegara.

“Atas nama panitia Natal nasional tahun 2023, saya menyampaikan terima kasih berlimpah kepada yang terhormat bapak Presiden Jokowi yang telah hadir dan mendukung penuh penyelenggaraan perayaan Natal nasional tahun 2023 yang berlangsung di Surabaya,” ujar Menkoinfo Budi Arie.

“Saya juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi bagi seluruh pihak yang terlibat, baik kementerian dan kembaga, maupun panitia, sehingga penyelenggaraan perayaan Natal nasional tahun 2023 ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” lanjutnya.

Menteri Budi Arie juga mengapresiasi minat umat Kristen dan Katolik yang hadir secara langsung di Graha Bethany.

"Kami mohon maaf kepada Bapak dan Ibu yang ingin datang langsung tapi karena keterbatasan tempat jadi tidak bisa hadir. Kami mohon maaf tidak bisa bisa memenuhi keinginan Bapak dan Ibu untuk hadir di sini," tuturnya.
Menteri Budi Arie mengharapkan, perayaan Natal tahun ini menjadi momentum untuk memelihara perdamaian dan kerukunan dalam kehidupan umat beragama di Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat