androidvodic.com

Gak Ingin Ketinggalan Demam Pokemon? Yuk Jadikan Inspirasi Bikin Bento - News

News - Anda suka membawakan bekal sekolah untuk si kecil?

Nah, karena sekarang demam pokemon, yuk, buat bento yang terinspirasi dari pokemon.

Berikut ini ada beberapa inspirasi bento/bekal dari pokemon, lho. Si kecil pasti akan menyukai bento buatan Anda yang cantik dan unik.

Snivy Bento
Inspirasi bento pertama Anda adalah Snivy Bento. Yakni, bento dengan hiasan salah satu monster dari pokemon ini sangat lucu, Snivy.

Bento ini terdiri dari nasi, lobak, dan bayam yang di bentuk menjadi Snivy, daun, dan dua buah lingkaran kecil. Gunakan kotak makan berwarna hijau untuk memperkuat hiasan monster pokemon.

Pikachu Bento
Bento ini terinspirasi dari salah satu monster pokemon yang paling banyak dikenal, yakni Pikachu.

Pikachu Bento ini menggunakan kotak makan berwarna hijau dengan daun selada sebagai alas isiannya.

Bento ini terdiri dari nasi yang diberi tambahan pewarna makanan oranye, kemudian dibentuk menjadi pikachu, lalu diberi tambahan hiasan rumput laut pada bagian telinga, mata dan mulut.

Bento ini dilengkapi dengan nugget goreng, sosis, dan beberapa buah pasta panjang di sekeliling nasi berbentuk pikachu tadi.

Pokeball Bento
Bento yang menggunakan kotak makan berwarna biru berisi nasi berwarna kuning sebagai dasarnya, dan nasi berwarna biru yang dibentuk menjadi salah satu monster pokemon di bagian atasnya, serta tambahan potongan rumput laut dan wortel sebagai hiasan.

Tidak hanya itu ada juga nasi berwarna merah dan putih yang dibentuk menjadi bola dan dihias dengan rumput laut, sehingga menyerupai bentuk pokeball. Pokeball juga dilengkapi dengan beberapa gorengan, seperti udang goreng di sebelah nasi ‘pokeball’.

Snorlax Bento
Snorlax bento terdiri dari dua buah kotak makan berbentuk oval yang berwarna merah. Satu kotak makan terdiri dari nasi yang dibentuk snorlax, dengan nasi berwarna putih berisi potongan daging di bagian kepala dan salad tuna di bagian perutnya.

Pada bagian luar, dihias menggunakan rumput laut, irisan sosis, potongan wortel, dan beberapa buah kapri.

Sedangkan, pada kotak makan lainnya diisi dengan potongan stroberi, anggur, kacang-kacangan, serta wadah kecil berbentuk unik berwarna merah muda dan kuning yang berisi saus salad.

Raichu Bento
Kotak makan untuk bento ini dibagi menjadi dua bagian. Pada satu sisi berisi nasi berwarna merah muda sebagai alas dengan telur dadar yang dibentuk menjadi Raichu dan rumput laut sebagai hiasannya. Sedangkan, pada sisi lainnya berisi daun selada, sosis goreng, nugget, dan kacang polong rebus.

Yuk, bawakan bekal dengan inspirasi bento dari pokemon berikut ini! (SCI/ dari berbagai sumber)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat