androidvodic.com

Rindu Bunda Fat Di Televisi - News

TRIBUNNEWS, COM. JAKARTA - Ada rencana untuk menghadirkan Bunda Fat berdakwah di berbagai daerah. Syiar Islam sungguh tak mengenal waktu dan jarak, serta medium (media) untuk menyampaikannya.

Dari kehadiran Bunda Fat di televisi, dakwah di berbagai acara atau kegiatan, kedepannya frekwensi syiar Islam di daerah mungkin akan lebih meningkat.

Sehubungan dengan itu pula Bunda Fat dalam waktu dekat akan mengisi acara reliji di Majelis Ta'lim di sebuah desa binaan di Kabupaten Wonosari, DIY. Anggota Majelis Ta'lim ini sungguh luar biasa, kurang lebih 500 jamaah.

"Undangan untuk berdakwah di sana saya terima dari seorang sahabat," tutur Bunda Fat, Selasa (9/8).

Siapa sahabat itu? Ia tak lain adalah Aprilia Supaliyanto MS, SH, CLA, CIL, seorang advokat kenamaan. Sejatinya kami sudah lama tidak berjumpa.

Namun atas Kuasa Allah Swt pula kami dipertemukan kembali. Pertemuan kembali dengan sahabat lama ini tentunya sangat menyenangkan, teringat akan ketegasan dan konsisstensinya dalam bekerja.

Aprilia Supaliyanto MS, SH, CLA, CIL, jabatan dalam organisasi yang sangat terpandang saat ini adalah sekretaris jenderal (sekjen) Konggres Advokat Indonesia (KAI). Ia bertempat tinggal di Yogyakarta.

Suatu kebetulan jika pada Sabtu (6/8) lalu Bunda Fat bertemu dengan Aprilia Supaliyanto MS, SH, CLA, CIL dalam sebuah acara pernikahan di Gedung Monumen Diponegoro, Tegalrejo, Yogyakarta.

"Dari jauh beliau melambaikan tangan seraya berkata Assalamu'alaikum Bunda Fat. Namamu semakin membahana ketika saya melihat tayangan Cahaya Hati di ANTV Yogyakarta. Tidak tanggung-tanggung, 15 episode, tuntas....tas. Tidak pernah terlewatkan oleh saya dan keluarga saya menikmati sajian motivasi reliji yang kata-katanya tersusun rapi namun pasti menyeluruh, terpadu, terarah dan mudah dicerna. tb

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat