androidvodic.com

Ivan Gunawan Berkolaborasi Dengan Pembatik Kudus Hadirkan Canting Merah - News

Laporan Wartawan News, Fransiskus Adhiyuda

News, JAKARTA - Artis dan Desainer Ivan Gunawan berkolaborasi dengan perajin batik adi kota Kudus untuk menghasilkan desain yang diberi nama Canting Merah.

Hasil kolaborasi batik tulis, cap dan print yang dipadupadankan warna merah, hitam dan putih rencananya guna mempersiapakan pagelaran Indonesia Fashion Week 2017 mendatang.

Hal ini diungkapkan Ivan Gunawan saat fashion show hasil koleksinya di Lippo Mall Kemang, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2016).

"Ini hasil kolaborasi saya dengan pebatik kota Kudus, desain kali ini saya siapakan untuk menyambut Indonesia Fashion Week mendatang," ungkap Ivan Gunawan.

Pria 34 tahun ini pun mengatakan kalau desain canting merah juga ia persiapkan guna menyambut perayaan Natal, tahun baru dan Imlek mendatang.

"Ini juga saya persiapkan untuk natal, tahun baru dan imlek mendatang," ungkap Ivan.

Ia juga berencana terus mengembangkan fashion jajaka miliknya untuk berkolaborasi dengan pebatik dibeberapa daerah di Indonesia.

"Ini canting merah kolaborasi dengan pebatik kudus, kedepan saya ingin berkolaborasi dengan pebatik kota Cirebon," jelas Ivan Gunawan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat