androidvodic.com

Produk Fashion Ramadan Zaskia Adya Mecca Kali Ini Tak Sesantai Biasanya - News

Laporan Wartawan Grid.ID, Ratih Waseso Aji

News, JAKARTA - Meccanism by Zaskia Adya Mecca pada Bulan Ramadan ini mengeluarkan produk fashion bertema Ramadan yang lebih 'serius'.

Lebih 'serius' ini bermaksud bahwa fashion Ramadan Meccanism berbeda dari fashion Meccanism biasanya yang lebih terlihat casual dan santai.

Hal tersebut disampaikan oleh owner Meccanism, Zaskia Adya Mecca bersama Tasya Nur Medina di acara launching produk fashion Ramadan Meccanism di butik Meccanism kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (3/6/2017).

"Ramadan kali ini aku biasa ya santai, casual, baju lebaran ku sama baju hari-hari biasa itu nggak ada bedanya, tapi kata Kak Tasya ya nggak bisa gitu dong kita punya butik kita harus keluarin versi yang agak lain. Cuma aku yang nggak bisa mendesign sesuatu yang aku rasa aku nggak butuh," ucap Zaskia Mecca.

Zaskia menuturkan ada dua jenis koleksi barunya di bulan Ramadan ini, satu menggambarkan dirinya dan satu sang kakak Tasya.

Zaskia Mecca dan Tasya Nur Medina
Zaskia Mecca dan Tasya Nur Medina

"Nah mungkin ini dengan bertambah usia ada tingkah yang tadinya selebor banget tapi kini kayak iya ding, akhirnya tahun ini aku bikin dua koleksi Ramadan tahun ini yang linen, dari bahan-bahan linen. Itu aku merasa lebih merepresentasikan aku yang kedua aku bikin dengan bahan crepe yang lebih agak formal agak lebih rapi, itu kakakku," tambahnya.

Sang kakak, Tasya Nur Medina mengungkapkan juga awal mereka memutuskan untuk membuat koleksi Ramadan Meccanism beda dari biasanya adalah dari idenya yang merasa tak semua baju Meccanism dapat ia kenakan.

"Aku selalu bilang ke Kia, Yak aku nggak bisa pake, karena aku orang yang make baju nggak bisa baju santai. Terus aku bilang ke dia kasih dong ke aku biar lebaran aku bisa pake produk sendiri. Akhirnya dia sudah mulai mengikuti dan mulai sadar kalau bagus juga punya baju-baju serius," tutur kakak kandung Zaskia Adya Mecca ini.

Ada 14 sampai 15 look di produk fashion Ramadan Meccanism saat ini, namun menurut Tasya tak semuanya harus pakem dengan look tersebut.

Konsumen dapat memadupadankan sendiri sesuai karakternya, tak harus sesuai dengan apa yang Meccanism bentuk secara look.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat