androidvodic.com

Masuk Bulan September, STAR Department Store Sediakan Promo Menarik - News

News - Seiring dengan pesatnya perkembangan dunia fashion di Indonesia, banyak butik -butik dan department store yang mulai menunjukkan keberadaannya dengan berbagai macam penawaran yang tentunya menggiurkan.

STAR Department Store bisa menjadi tujuan utama anda sekeluarga, untuk mendapatkan beragam perlengkapan fashion hingga keperluan rumah tangga dengan promo-promo yang sangat menarik.

Berlokasi di Mal kelapa Gading, Summarecon Mal Serpong dan Summarecon Mal Bekasi, STAR Department Store berkomitmen memberikan Anda suasana yang nyaman serta pelayanan yang  ramah, yang akan membuat anda dan sekeluarga betah untuk berlama-lama berbelanja.

Di bulan ini, STAR BIG SALE akan memuaskan hasrat belanja para shopperholic! Penawaran diskon hingga 70% + 20%  untuk semua produk yang diberikan oleh STAR Department Store, mulai tanggal 1 September hingga 1 Oktober 2017 akan menemani anda setiap hari.

Hebatnya lagi, jika Anda adalah member MySTAR Card, maka Anda akan mendapatkan DOUBLE REWARDS POINTS setiap hari Senin sampai Kamis.

Poin tersebut dapat Anda gunakan kembali untuk belanja atau dapat juga ditukar dengan voucher.

Jangan lupa, ajak keluarga anda untuk menikmati diskon besar-besaran di STAR BIG SALE!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat