androidvodic.com

Fashionista Muslimah Tampil Anggun Kenakan Busana Syar'i di Jakarta Fashion Week 2018 - News

Laporan Wartawan News, Fitri Wulandari

News, JAKARTA - Memasuki hari ke-6 gelaran ajang mode bergengsi Jakarta Fashion Week (JFW) 2018, yang digelar di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017), para fashionista yang hadir semakin 'unjuk gigi' dalam berpenampilan.

Mereka tampak tidak mau kalah antara satu dari yang lainnya, hal tersebut dibuktikan dari penggunaan outfit yang mereka kenakan.

Seolah mereka ingin menyampaikan bahwa apa yang mereka pakai merupakan signature style yang mereka miliki.

Namun ada yang menarik dalam gelaran JFW 2018, banyak pengunjung muslimah yang mendatangi Fashion Tent untuk melihat pagelaran busana desainer modest wear kesayangan mereka.

Tampilan mereka pun didominasi busana syar'i, kendati demikian penampilan mereka tetap elegan.

Di antara mereka ada yang mengenakan maxi dress berwarna merah menyala yang dipadukan dengan hijab berwarna hitam yang dikaitkan simple menutupi kepala.

Selain itu ada juga muslimah yang mengenakan maxi flare dress, yang memiliki flower pattern dan dipadukan hijab syar'i menutupi kepala hingga nyaris menyentuh kaki.

Banyaknya muslimah yang semakin stylish dan ikut meramaikan gelaran JFW 2018 disebabkan saat ini Indonesia sudah banyak memiliki desainer modest wear.

Karya-karya para desainer itu pun semakin menarik dan mengundang kekaguman dari para pengamat mode.

Sebut saja desainer muda, Rani Hatta, Norma Hauri, Restu Anggraini, dan banyak desainer modest wear lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat