androidvodic.com

Inilah Rahasia Tampilan Sempurna Sanggul Kate Middleton - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

News, LONDON - Duchess of Cambridge Kate Middleton dikenal sebagai seorang bangsawan yang ahli dalam menjaga 'updo rambut' dalam tampilan bijaksana ala 'kerajaan'.

Saat memikirkan tentang Kate, tentunya yang ada di benak anda adalah gelungan rambut yang sempurna.

Ya, istri Pangeran William itu jarang sekali menampilkan untaian rambut yang terlihat kurang rapi.

Namun perlu anda ketahui bahwa selama ini anda telah tertipu dengan alat yang melingkari sanggulnya, selain jepit rambutnya itu tentunya.

Dikutip dari laman Harpers Bazaar, Jumat (13/7/2018), aksesoris rambut yang menjadi rahasia penampilan updo rapihnya itu sebenarnya bukan merupakan barang mahal.

Baca: Kate Middleton dan Meghan Markle Akan Tampil Perdana Tanpa Suami Mereka

Namun terbukti 'ampuh' dalam menjaga agar sanggul kerajaan tersebut tetap rapih dan tidak bergeser dari posisinya.

Media online pada beberapa hari lalu, tepatnya Selasa pagi waktu London, ramai membahas sebuah alat yang melingkar pada sanggul Kate.

Alat itu adalah hairnet yang ia pakai pada perayaan ulang tahun ke-100 Royal Air Force (RAF) atau Angkatan Udara Kerajaan pada 10 Juli lalu.

Hairnet itu bisa terlihat jika anda melakukan zoom sedemikian rupa pada kamera anda untuk melihat hairnet yang menjadi rahasia penampilan rapihnya tersebut.

'J Hairnet' atau jaring tipis untuk rambut, dapat menjaga updo tetap berada pada posisinya selama beberapa hari, karena Kate memang dikenal dengan tampilan sanggul yang nyaris sempurna.

Sebelumnya, hairnet Kate juga pernah terlihat sekali yakni pada Oktober 2016 lalu, selama ini jaring tersebut nyaris tidak terdeteksi publik.

Sangat mungkin bahwa Kate mempertahankan gaya rambut yang sama seperti yang dikenakannya pada Pembaptisan anak ketiganya, Pangeran Louis pada Senin lalu, untuk acara selanjutnya yang dihelat sehari setelah pembaptisan, Selasa.

Sebagai ibu dan anggota kerajaan yang 'super sibuk', ia mungkin tidak punya waktu untuk duduk selama berjam-jam setiap harinya hanya untuk menyanggul rambut.

J hairnet sangat berguna baginya, karena memungkinkan ibu dari tiga anak itu untuk menjaga updo atau tampilan sanggul agar secara konsisten tidak bergeser, meskipun sepanjang hari si pemilik rambut pirang tersebut menjalani rutinitasnya yang padat.

Hairnet seperti itu bisa anda peroleh di Amazon, hanya dengan harga kurang dari USD 7.

Tentunya jika anda ingin mencuri rahasia kecantikan dan tampilan sempurna dari para bangsawan.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat