androidvodic.com

Masih Bingung Cara Pakai Highlighter? Ini Tips Dari Ryan Ogilvy Sang Make Up Artist - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

News, JAKARTA - Salah satu alat make up 'ajaib' yang bisa mengubah wajah kita menjadi lebih berkilau dan tampak segar, adalah highlighter.

Alat make up satu ini memang tengah digandrungi dan menjadi 'most favorit item' yang harus dimiliki semua beauty vlogger maupun para pecinta tren make up saat ini.

Namun terkadang, banyak kaum wanita yang merasa bingung dalam mengaplikasikan alat ajaib yang bisa merubah fitur wajah kita ini.

Padahak di Korea sana, wajah para wanitanya sebagian besar terlihat berkilau karena pengaplikasi make up ajaib tersebut yang disapukan secara tepat.

Nah jangan khawatir girls, Official Make Up Artist dari Maybelline Ryan Ogilvy telah memberikan tipsnya untuk kalian yang selama ini penasaran 'di mana' highlighter seharusnya dipoleskan.

Dalam acara 'Beauty for All-Inclusive Make Up Class' yang digelar L'Oreal bekerjasama dengan Maybelline dan This Able, ia mengaku paham betul jika banyak wanita yang masih bingung terkait posisi sapuan highlighter itu.

Ia kemudian mengatakan bahwa pada awalnya penggunaan highlighter bisa memakai bantuan kuas yang memiliki bentuk seperti kipas.

"Pemakaian highlighter itu teman-teman biasanya bingung menempatkan ini, tapi bisa pakai kuas gini kayak kipas (bentuknya)," ujar Ryan, di The Icon, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).

Kuas tersebut, kata Ryan, berguna untuk mengambil highlighter sesuai yang dibutuhkan, dan mengaplikasikannya pada bagian atas tulang pipi.

"Ambil (highlighter) saja secukupnya, taruh di bawah mata, persis di tulang pipi bagian atasnya," kata Ryan.

Pengaplikasian pada spot tersebut, menurutnya untuk menampilkan wajah yang terkesan lebih tirus.

Ia juga mencoba mengaplikasikan highlighter ke wajah Brand Ambassador Maybelline, yakni Artis cantik Velove Vexia yang juga turut hadir sebagai tamu dalam acara tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat