androidvodic.com

Soal Fashion, Vanesha Prescilla Kerap Ngobrol dan Minta Pendapat Sissy Prescillia - News

Laporan Wartawan News, Ria Anatasia

News, JAKARTA - Layaknya saudara perempuan yang lain, artis muda Vanesha Prescilla sering mendiskusi soal fesyen bersama sang kakak, Sissy Prescillia.

Vanesha bahkan meminta masukan dan nasihat tentang cara berbusana ke Sissy, yang berlatar belakang pendidikan fashion design.

Vanesha Prescilla saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018).
Vanesha Prescilla saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018). (News/RIA ANASTASIA)

"Suka (ngobrol), karena dulu kak Sissy kuliahnya fashion design. Jadi dia mungkin lebih sedikit mengerti dari pada aku, sering nanya sih," ujar Vanesha Prescilla saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018).

Baca: Padukan Jaket Jeans, Rok dan Sepatu Sneakers, Vanessa Prescilla Bilang Gayanya Beda dengan Milea

Tak hanya itu, pemeran Milea di film Dilan 1990 itu mengakui beberapa kali pernah saling meminjam koleksi busana dengan sang kakak.

"Iya lumayan sering. Tapi kalau untuk fashion enggak banyak sih (masukan), kurang lebih kita suka ngasih pendapat aja," jelasnya.

Gadis berusia 18 tahun itu menjelaskan, gaya berpakaiannya sering kali berubah-ubah. Akhir-akhir ini, dia lebih suka tampil casual dan simpel.

"Aku sih kurang lebih casual dan playful. Jadi aku bilang aku random gitu, young, fun and fresh. Kadang-kadang girly banget, kadang-kadang tomboy banget," pungkas Vanesha.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat