androidvodic.com

Ina Thomas Tetap Langsing, Padahal Sering Makan Lo, Apa Rahasinya? - News

Laporan wartawan News, Wahyu Firmansyah

News, JAKARTA - Istri dari Aktor Jeremy Thomas, Ina Indayanti mengaku sering makan, tapi tubuhnya tetap saja langsing Apa sih rahasianya?.

"Kalau saya tipe orang yang makannya sering tapi sedikit," ujar perempuan yang juga disapa Ina Thomas ini saat ditemui di dikawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (16/9/2018).

Meski sering makan Ina tetap mengatur porsi makanan yang masuk kedalam tubuhnya, ia juga menghindari makanan berat pada malam hari.

"Saya sebenernya nggak olahraga, jadi saya makan emang diatur sedikit tapi sering, kaya jam 10, jam 2, nanti jam 4, sama sebelum tidur saya selalu minum jus, kalau malam saya hindarin yang berat-berat," katanya.

Baca: Istri Jeremy Thomas Bereaksi Saat Foto Suaminya Cium Sophia Latjuba Dipajang di Media Sosial

Ina mengaku sebenarnya ingin mempunyai badan yang terlihat semok tetapi ia memutuskan untuk tetap menjaga makanan agar tetap sehat.

"Saya memang memutuskan nggak makan jorok dan kepengen sehat jadi saya nggak mau apa yang saya makan nggak ada gunanya," ujarnya.

Tidak hanya Ina, Jeremy juga menjaga tubuhnya agar tetap bagus saat membintangi sebuah film ataupun iklan.

"Supaya pas main film, jadi bintang iklan tetep bagus. Tapi Saya memilih untuk biar saya nyaman dengan tubuh saya," kata Jeremy.

"Karena Saya enggak suka cowok perutnya buncit," yang langsung ditimpali oleh Ina.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat