androidvodic.com

Ingin Karaoke-an di Rumah? Paket Sound System Ini Wajib Masuk Daftar Incaran! - News

News –  Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan keintiman dalam hubungan keluarga. Tidak perlu jauh-jauh liburan ke luar negeri, anda bisa melakukannya di rumah saja.

Karaoke-an, misalnya.  Tentu akan sangat menyenangkan sekali jika anda memiliki karaoke room pribadi di rumah. Anda bisa menyanyikan lagu kesukaan bersama keluarga sambil bersenda gurau bersama mereka.

Kini, saatnya membuat daftar barang apa saja yang dibutuhkan dalam ruang karaoke nanti. Yuk, cek paket sound system yang ada di Audiopro.id!

Pasalnya, selama bulan September ini ada penawaran spesial yaitu diskon 10%, untuk 10 pembeli pertama dan anda bisa mendapatkan paket ini dengan harga Rp18.200.000,- saja. Penasaran apa saja di dalamnya?

audio

Mixer Amplifier “MAXX AUDIO PRO”

Amplifier yang satu ini dirancang multifungsi, namun meski begitu penggunaannya cukup mudah. Dalam unit dilengkapi pemutar USB/SD Card dan tak lupa suara yang dihasilkan jernih dan bertenaga. Sangat pas untuk acara-acara besar lain seperti seminar, senam, upacara, ibadah, dan sebagainya.

Speaker Pasif “MAXX AUDIO PRO"

Speaker yang satu ini memiliki performa yang baik karena fiturnya yang memiliki input maksimum hingga 400 watt dan input normal 200 watt, sehingga dipastikan dapat menghasilkan suara vocal yang jernih.

Microphone Wireless “MAXX AUDIO PRO” Digital UHF

Terdiri dari dua chanel, mikrofon ini memiliki range frekuensi yang luas untuk menghindarkan anda dari sinyal yang mengganggu ketika menggunakannya. Range frekuensinya sekitar UHF 740 - 860 MHz.

Sinyalnya mampu menjangkau hingga 80-100 meter.

Stand Speaker “MAXX AUDIO PRO”

Bicara tentang desain, stand speaker yang satu ini terbuat dari besi yang kuat dengan ketebalan hingga 3 mm dan diameter 3,5 cm. Tidak perlu khawatir juga jika ingin memindahkan speaker ke banyak tempat karena lempengan duduknya dilengkapi dengan bahan fiber yang tebal dan kuat, serta alas kaki dari bahan karet anti slip.

Untuk pengaturan tinggi-rendah stand speaker, diberikan rantai pengaman sehingga  tahan lama dan tidak mudah lepas. Tinggi maksimum hingga 185 cm dan dapat menahan berat hingga 50 kg.

DVD Mesin Lagu “GEISLER” OK-100 Hard Disk

Karaoke jadi lebih seru dengan mesin lagu yang terdiri lebih dari 35000 lagu, 3 bahasa dan juga bisa disalin melalui flashdisk.

LCD Touch Screen “GEISLER” 19 Inch + Stand

Dengan resolusi 1920 x 1080, anda dapat melihat lirik dengan jelas. Fitur canggihnya sendiri membuat anda bisa memilih lagu hanya dengan menyentuh layar.

Kabel Speaker “MAXX AUDIO PRO”

Dengan masing-masing panjang 50 meter, kabel speaker yang terbuat dari kawat tembaga ini terdiri dua jalur audio, yaitu jalur positif dan negatif yang dibungkus dengan karet sangat lentur, tebal, dan kuat sehingga memudahkan untuk instalasi.

Kabel Audio “PROEL”

Kabel Audio PROEL memiliki serabut negatif dengan tingkat kepadatan tinggi dan fleksibel. Pasalnya, bagian luar dilindungi dengan karet PVC yang lentur dan sangat kuat. Dapat melindungi dari air dan hawa cuaca yang panas atau dingin.

Bagaimana, tertarik untuk punya paket sound system di atas?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat