androidvodic.com

Bikin Terobosan 'One Stop Lifestyle', The Aesthetics Bogor Tawarkan Layanan Diamond Laser Buat Wajah - News

News, BOGOR - Klinik kecantikan The Aesthetics Bogor membuat sejumlah terobosan baru dalam memberikan pelayanan perawatan kulit dan kecantikan.

Dalam soft launching The Aesthetics Bogor X Smooch, belum lama ini, pemilik The Aesthetics Bogor, dr Annisa Hadiwinata menjelaskan terobosan itu berupa konsep one stop lifestyle, berbasis dokter dan perawatan untuk treatment-nya.

"Ini merupakan cabang ke-13. Jadi di sini memberikan layanan eyelash, nail art, pedicure, manicure. Lagi perawatan sembari pasang bulu mata juga bisa. Selain itu, terobosan baru kami juga berupa member card yang bisa di top-up tanpa harus ambil paket. Kami membuatkan timeline perawatan apa saja yang dibutuhkan pasien selama setahun. Jadi kayak nabung, berinvestasi," kata dr Annisa Hadiwinata.

Dia menjelaskan pelayanan spesial yang ditawarkan The Aesthetics Bogor, selain pelayanan lengkap seperti klinik pada umumnya, adalah adalah whitening diamond infus.

"Jadi sekalian infus duduk di sofa bisa sembari pedicure-manicure, bisa ngopi juga sekalian. Untuk hasilnya langsung kelihatan dan terasa segar di badan. Ini untuk seluruh tubuh karena langsung ke metabolisme tubuh. Jadi benar-benar memanjakan diri dengan budget yang tidak begitu mahal," katanya.

Lewat konsep one stop lifestyle itu, katanya, maka ketika make up dilakukan, wajah akan semakain bagus karena kulitnya sudah siap. 

"Kenapa diamond? Karena berlian itu kan bersinar, cerah, jadinya kulit terlihat glowing. Kita tidak mengubah tone warna kulit, tapi mengembalikan tone warna kulit," katanya. 

Layanan istimewa lainnya yang ditawarkan The Aesthetics Bogor adalah diamond laser yang diperuntukkan bagi wajah. Untuk layanan ini, dr Annisa Hadiwinata menjelaskan, The Aesthetics Bogor menggunakan teknologi picosure.

"Laser ini sangat diminati karena efeknya whitening, bisa menghilangkan bekas jerawat dan juga bekas flek. Dengan laser ini kulit langsung terlihat cerah dan kenyal, merangsang kolagen, mengencangkan kulit, tentunya akan membuat kulit lebih sehat," kata dia. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat