androidvodic.com

Pertarungan AC Yang Paling Cepat Dingin Telah Selesai, Ini Dia Pemenangnya! - News

News – Setelah lelah beraktivitas seharian penuh, sampai di rumah rasanya hanya ingin istirahat di kamar sambil menikmati sejuknya hembusan udara dari AC. Yang kerap menjengkelkan, udara sejuk ini tak dapat langsung dinikmati.

Begitu AC menyala, masih harus menunggu jeda proses untuk mendapat suhu ruangan yang diinginkan. Maka tak usah heran bila kemudian berbagai pabrikan berlomba menyisipkan pesan ‘paling cepat dingin’ pada produk AC jagoannya.

Tak usah bingung. Sepertinya perlombaan AC yang paling cepat dingin ini sudah menemukan pemenangnya sejak LG memperkenalkan AC LG DUALCOOL with Watt Control.

Melengkapi kemampuan hemat listriknya, menggunakan AC ini, bakal seketika dapat menikmati sejuknya udara dingin begitu membuka pintu kamar Anda.

Hal ini karena AC LG DUALCOOL with Watt Control dapat dikendalikan jarak jauh, bahkan saat Anda berada di luar rumah, melalui sebuah smartphone.

Melalui keterhubungan wifi direct, yang dibutuhkan cukup wifi router dan sebuah smartphone. Sebelumnya, pengguna harus mengunduh aplikasi SmartThinQ yang tersedia bagi pengguna Android maupun iOS.

Dengan kendali melalui smartphone ini, penggunanya dapat menyalakan AC LG DUALCOOL with Watt Control beberapa saat sebelum sampai rumah. Dengan perkiraan waktu tiba yang tepat, Anda bakal dapat langsung menikmati sejuknya udara dari AC ini begitu membuka kamar. Menyenangkan bukan

Tak cuma menyalakan, penggunanya bahkan dapat memberi berbagai perintah pengaturan. Termasuk dalam kendali ini, mulai dari mengaktifkan ataupun mematikan, kecepatan putar kipas, memastikan pengaturan suhu tiap ruang sesuai kebutuhan, hingga mengaktifkan fitur khusus penyertanya. Fitur pendukung kesehatan Ionizer, misalnya.

Selain itu, pengaturan keterhubungan ke AC pun dapat dilakukan. Disamping pengaturan satu smartphone untuk mengendalikan beberapa AC, pengaturan pun dapat dilakukan dengan memberi akses bagi beberapa smartphone untuk mengendalikan satu unit AC tertentu.

lg-261118-2
AC LG DUALCOOL with Watt Control Tipe Smart Model E06SV4 berkapasitas 1/2 PK

Selain dapat dikendalikan dari jarak jauh, AC LG DUALCOOL with Watt Control juga hemat listrik.

Melengkapi teknologi inverter yang diadopsinya, AC LG terbaru ini dilengkapi dengan fitur Watt Control yang berwujud pengaturan konsumsi daya listrik yang dapat anda lakukan hanya dengan menggunakan remote control. Mulai dari 100%, 80%, 60% hingga 40%.

Cara kendalinya pun terbilang mudah. Coba anda lihat melalui gambaran di bawah ini.

AC LG DUALCOOL with Watt Control bertipe Smart Model E06SV4 dengan kapasitas 1/2 PK misalnya. Saat pengaturan pada 80% daya listrik, AC LG ini menurunkan watt-nya yang semula 495 watt menjadi 419 watt.

Penurunan 76 watt ini setara dengan daya listrik TV LED 32 inci. Turunkan hingga 60% yang menjadikannya dapat beroperasi dengan 312 watt.

Penghematan 183 watt ini membuat pengguna dapat mengoperasikan mesin cuci top loading 7 kg yang rata-rata memiliki kebutuhan daya listrik sejumlah tersebut. Pengaturan pada daya paling rendah, 40%, akan membuatnya hanya memerlukan 215 Watt.  

Jadi buat yang saat ini sedang sibuk mencari AC yang paling sesuai dengan gaya hidup Anda yang modern, coba lirik spesifikasi lengkap AC LG DUALCOOL with Watt Control di sini. Dingin paling cepat, hematnya berlipat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat