androidvodic.com

Pastikan Alat Makan Anak Tetap Bersih, Shireen Sungkar Pakai Trik Bawa Botol Minum Lucu - News

Laporan Wartawan News, Apfia Tioconny Billy

News, JAKARTAShireen Sungkar mengaku termasuk tipe ibu yang sangat fokus pada kebersihan anak-anaknya.

Ibu tiga anak itu selalu memastikan mulai dari kebersihan botol-botol, alat makan dan mainan anaknya terutama yang masuk ke mulut.

“Aku konsen banget sama kebersihan mulai dari botol anak-anak, alat-alat mereka apalagi yang berhubungan masuk ke mulut kan,” kata Shireen saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

Namun Shireen langsung menegaskan bukan berarti dia membatasi anak-anaknya bermain atau pergi ke luar karena sangat mempedulikan kebersihan.

Baca: Tak Ingin Tertinggal Momen Pertumbuhan Anak, Shireen Sungkar Memutuskan Vakum Dari Sinetron

Agar tetap memastikan yang masuk ke dalam mulut anak-anaknya steril, istri Teuku Wisnu ini selalu membawa peralatan seperti botol minum atau tempat makan dari rumah.

Selain itu agar anak-anaknya mau menggunakan botol dari rumah ia membelikan yang modelnya menarik bagi anak-anaknya.

“Jadi ngakalinnya beliin tempat makan dan botol minum yang lucu-lucu jadi mereka senang. Mereka nanti ini punya aku, ini punya aku. Kita aja yang gede suka bawa tumbler sendiri kan,” kata Shireen Sungkar.

Kalau harus menggunakan perabotan-perabotan dari luar misalnya di restoran atau tempat makan Shireen juga mengajari anak-anaknya untuk membersihkannya terlebih dulu.

Selain alat-alat, ia juga mengajarkan anak-anaknya untuk selalu cuci tangan kalau habis bepergian.

“Kalau di restoran sih aku pakai cuma aku bersihin dulu, bersihin tangan itu aku harusin. Kata dia abis keluar harus cuci tangan dulu,” pungkas Shireen Sungkar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat