androidvodic.com

Tawarkan Pengalaman Berbelanja yang Unik dan Modern Bagi Pengemar Kecantikan - News

News, JAKARTA - Sukses membuka 14 gerai di Jawa, Sumatera dan Kalimantan, Lunadorii menghadirkan revolusi kecantikan di tahun 2019 dengan menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dan modern bagi pengemar kecantikan.

Lunadorii dan JD.ID menghadirkan toko virtual pertama di Indonesia yang fokus menawarkan produk kecantikan dan kesehatan.

Kerja sama kedua pihak ini akan di mulai di gerai Lunadorii di Pacific Place, SCBD Jakarta.

Mengusung konsep online to offline (O2O) shopping experience, konsumen dapat berbelanja dengan cara memindai kode QR pada toko virtual yang terhubung langsung pada aplikasi JD.ID.

Konsep yang diimplementasikan ini merupakan perluasan dari JD.ID Virtual yang telah diperkenalkan pada September 2018 lalu.

"Lunadorii dan JD.ID akan saling melengkapi dalam kategori produk kecantikan yang akan terus ditambah mengikuti selera dan tren yang berkembang di market," kata Dina Dinata selaku Chief Operational Officer (COO) Lunadorii di Pacific Place, Jakarta, Senin (11/2/2019).

Dikatakannya, dengan konsep online to offline shopping experience ini, konsumen akan dimanjakan dengan koleksi brand lokal dan juga internasional yang lebih banyak lagi, melebihi 50 koleksi brand yang saat ini sudah dimiliki gerai Lunadorii Pacific Place.

"Selain itu, konsumen juga dimudahkan dalam bertransaksi karena dengan menggunakan aplikasi JD.ID, konsumen dapat melakukan pembayaran non-tunai yang aman," katanya.

Disebutkan, OMNI channel dan Experience adalah kata kunci untuk retail industry.

"Kolaborasi antara Lunadorii dengan JD.ID dilakukan agar kami bisa mengintegrasikan kekuatan kami dan bekerja sama memberikan para Beauty Enthusiast di Online dan Offline suatu retail experience baru. Welcome to the new Omni Channel Era,” katanya.

Eyvette Tung, Project Manager JD.ID Virtual mengatakan, penggunaan teknologi yang tepat guna akan mampu memberikan pengalaman yang unik, menyenangkan dan aman.

"Tentunya bagi para pelanggan di berbagai sektor, termasuk industri kecantikan dan kesehatan seperti Lunadorii yang telah memiliki reputasi yang baik dan telah dipercaya banyak konsumen di Indonesia,” katanya.

Disamping integrasi O2O dengan JD.ID, Lunadorii juga menawarkan sebuah pengalaman baru untuk beauty enthusiast Indonesia. Program Beauty Influencer Experience akan diluncurkan Lunadorii untuk mengakomodir para peminat yang ingin mencoba pengalaman menjadi beauty influencer.

Dengan menyediakan kamera, ring light, dan juga koleksi ribuan produk, siapapun bisa mencoba untuk membuat video review ala beauty influencer kenamaan.

Peluncuran Virtual Store dan Beauty Influencer experience ini akan menghadirkan MUA profesional Nana Liu dan 25 Beauty Influencer Jakarta. Mereka akan mencoba langsung pengalaman perdana berbelanja O2O untuk produk health & beauty di JD.ID virtual store di Lunadorii.

Selain itu acara juga akan dimeriahkan dengan Make Up Demo, dan berbagi pengetahuan teknik membuat content video dengan program Beuaty Influencer experience di Lunadorii. *

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat