androidvodic.com

165 Wedding Exhibition 2019 Arena Informasi Calon Pengantin Jelang Pernikahan di Akhir Tahun 2019 - News

News, JAKARTA - Berangkat dari pengertian pernikahan adalah pengikatan janji yang dirayakan atau dilaksanakan oleh orang dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum dan norma sosial.

Selain itu pernikahan juga merupakan momentum istimewa yang dikenang seumur hidup. bagi calon mempelai pengantin dan seluruh anggota keluarga.

Di dalam pernikahan akan sangat banyak hal yang perlu dipersiapkan mulai dari tempat resepsi pernikahan, penghulu. catering, baju dan rias pengantin, photografi. MC & entertainment, wedding organizer, cincin nikah, undangan. souvenir, tempat bulan madu, dan lainnya.

Ary Ginanjar Agustian
Pendiri Menara 165, Dr.(H.C.) Ary Ginanjar Agustian (kiri) bersama Heru Pujihartono (kanan), Direktur CV Nendia Primarasa

Dengan banyaknya kebutuhan itu bagi para calon pengantin, Menara 165 Convention Center mengambil bagian dari kebutuhan tersebut. Salah satunya adalah dengan menggelar 165 Wedding Exhibition 2019 yang akan diadakan pada tanggal 22 sampai 24 November 2019 di Granada Ballroom Menara 165 Convention Center jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

General manajer sales dan marketing 165 Wedding Exhibition, Munahwati mengatakan, tujuan digelarnya 165 Wedding Exhibition 2019 adalah untuk mewujudkan sebuah sarana informasi guna memenuhi keperluan pernikahan bagi calon pengantin yang akan menggelar pernikahannya pada akhir tahun 2019 dan awal tahun 2020.

"Supaya para pengantin mendapatkan kemudahan untuk mencari tempat resepsi pernikahan, penghulu. catering, baju, dan lainnya. Selain itu, menjalin silaturahim dan keakraban kepada seluruh vendor Menara 165 Convention Center," ungkap Munahwati di Menara 165, Jumat (15/2/2019).

Munahwati mengungkapkan, pada 165 Wedding Exhibition 2019 mengusung tema muslim tradisional. Munahwati menceritakan alasan mengusung tema tersebut karena pada tahun sebelumnya pada acara yang sama, tema yang diusung adalah tradisional.

"Selain itu, Menara 165 itu unik karena memiliki puncak berlafaz Allah. Maka dari itu, yang kami angkat dari tema acara berdasarkan gedung acara ini muslim dan tradisonal," jelasnya.

Pada 165 Wedding Exhibition 2019 akan ada 100 vendor yang bakal ambil bagian. calon pengantin bisa memilih paket pernikahan sesuai budget mereka.

Bisa juga melakukan konsultasi atau perhitungan biaya dengan vendor yang membuka booth untuk memastikan kesiapan acara sesuai yang dijadwalkan. Calon pengantin juga bisa melihat trend-trend terbaru konsep pernikahan melalui pilihan paket yang disuguhkan.

Yang tak kalah menarik, selain bisa mendapatkan penawaran harga terbaik hingga diskon, calon pengantin berkesempatan meraih grand prize jika melakukan transaksi selama event berlangsung diantaranya uang tunai Rp100 juta, hadiah umroh untuk pasangan pengantin, logam mulia, dan lainnya.

Sementara itu,  Direktur CV Nendia Primarasa, sponsor 165 Wedding Exhibition 2019, Heru Pujihartono mengatakan pihaknya akan menghadirkan kejutan dalam keikutsertaannya di ajang itu, terutama adalah paket yang termasuk di dalamnya wedding organizer, ada dekorasi sentuhan lebih kekinian sesuai trending tahun 2019 ini.

"Selain itu menu-menu Nendia Primarasa yang bercita rasa tradisional Indonesia ditambah sentuhan western menjadi kelebihan Nendia di dalam paket 2019. Jadi, para calon pengantin silahkan berbondong-bondong mendatangi, menyaksikan, dan berkunjung di booth Nendiara Primarasa di 165 Wedding Exhibition 2019," papar Heru Pujihartono.

Nendia Primarasa tahun ini diakui Heru Pujihartono akan ikut membuka booth dan menjadi sponsor acara ini, karena melihat kesuksesan pameran pertamanya.

"Kami lebih fokus ke pernikahan tradisional, tapi di 2018 makin banyak klien yang menginginkan pernikahan Muslim dan Syar'i. Jadi kami berharap bisa mendapat penjualan yang lebih besar dari tahun sebelumnya," kata Heru Pujihartono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat