androidvodic.com

Gak Perlu Ribet Pakai Jarum Pentul, Ini Inspirasi Hijab Langsung Pakai, Pilihan Model yang Lagi Hits - News

Laporan Wartawan News, Apfia Tioconny Billy

News, JAKARTA — Variasi hijab langsung pakai terlebih tanpa harus menggunakan peniti atau jarum pentul membuat pemakain hijab menjadi lebih mudah.

Bokitta, brand yang menghadirkan kemudahan tersebut juga menambah kemudana dengan menyediakan berbagai pilihan model jilbab langsung pakai.

Modelnya bisa dibilang sangat kekinian seperti layaknya menggunakan scarf seperti model voila yang memiliki rumbai pada bagian kanan.

Kemudian ada juga model chic yang memiliki bandul pada bagia sebelah kirinya dan ada juga model chic max yang menawarkan panjang tampilan hijab menutupi dada dengan rumbai panjang.

“Jadi ini tuh lebih modif lagi, lebih seperti scarf dibalut tapi semua instan dijjahit didalammya gak kelihatan aja. Gitu. Seakan dililitin. Kita bebas peniti,” ujar Jemmy Rizky Satria, Country Manager Bokitta Indonesia di Jakarta Ramadhan, di Plaza Indonesia, Rabu (8/7/2019).

Baca: Salah Pilih Motif Hijab, Bikin Penampilan Terlihat Lebih Tua

Brand hijab asal Lebanon ini juga menawarkan motif yang terbatas alias limited editon karena desain motifnya dibuat langsung oleh seniman.

Kemudian setelah digambar dari seniman dan diaplikasikan di kain, dan dihadirkan dalam jumlah tertentu saja.

Sementara itu Bokitta biasanya mengeluarkan dua koleksi setiap peluncurkan motif terbaru.

“Jadi tidak bakal ditemukan motif Bokkita mirip dengan brand lain, enggak. Karena kita bukan dari pabri textile tapi kita desain sendiri. Baru kita kirim ke pabrik textile untuk di produksi masal,” papar Jemmy.

Kemudian secara ukuran lingkar kepala, Bokitta menyesuaikan dengan rata-rata ukuran kepala wanita dewasa dengan ukuran paling panjang 75 cm.

“Ukuran kepala kita allsize untuk ukuran wanita dewasa lingkarannya, panjangnya bervariasi dagu kebawah 55 cm ada 65 ada 75 juga itu terpanjang,” pungkas Jemmy.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat