androidvodic.com

Khawatir Anak Jajan Sembarangan di Sekolah? Bekali Ia dengan Nugget Fiesta Kids Series - News

Libur sekolah telah usai. Saatnya orang tua mempersiapkan segala hal bagi si kecil untuk kembali belajar di sekolah. Dengan kembali bersekolah, artinya anak akan kembali menjalani beragam aktivitas. Sehingga, Anda harus menyiapkan sarapan dan bekal makan siang agar ia selalu semangat dan gembira.

Bingung mau siapkan apa untuk sarapan dan bekal sekolah? Khawatir dengan kandungan dari jajanan di luar sekolah? Sajikan saja makanan yang praktis namun lezat dan bergizi, seperti Nugget Fiesta Kids Series.

fiesta kids series 2
Fiesta Kids Zoo

Nugget Fiesta Kids Series hadir dalam berbagai rasa dan bentuk yang unik. Ada Fiesta Happy Star yang berbentuk Smiley, Star, dan Heart. Lalu, Fiesta Cheese123 berbentuk angka dari satu sampai sembilan dengan rasa keju yang gurih dan Fiesta PizzABC yang berbentuk huruf alfabet dengan rasa pizza yang lezat. Ada juga Fiesta Zoo yang berbentuk hewan-hewan dengan rasa jagung, dan Fiesta Dino yang berbentuk dinosaurus imut.

fiesta kids series 3
Fiesta Kids PizzABC

Perpaduan antara rasa yang lezat dan bentuk yang lucu dijamin akan menjadi kesukaan anak-anak. Sajikan Nugget Fiesta Kids Series untuk sarapan sebelum memulai aktivitas dan sebagai bekal makan siang agar ia tidak jajan sembarangan.

Untuk pengolahan serta penyajiannya pun praktis dan bebas repot, lho. Tak perlu memakan banyak waktu untuk menyajikan Nugget Fiesta Kids Series.

Anda hanya perlu memanaskan minyak goreng di wajan, lalu goreng Nugget Fiesta Kids sampai matang selama 3 hingga 5 menit. Setelah itu, angkat dan tiriskan. Nugget sudah bisa disajikan untuk si kecil!

Nugget Fiesta Kids lengkapi nutrisi harian si buah hati

fiesta kids series 4
Fiesta Kids Nugget Dino

Jajanan di luar sekolah belum terjamin kandungan nutrisinya, oleh karena itu Nugget Fiesta Kids bisa jadi pelengkap nutrisi harian buah hati Anda.

Dibuat dari daging dada ayam cincang, Fiesta Kids Series memiliki gizi yang baik bagi anak, dengan kandungan 20 persen karbohidrat, 20 persen protein, dan 6 persen lemak nabati.

Agar nutrisi hariannya semakin terjaga, sajikan Nugget Fiesta Kids Series dalam resep spesial yang menyehatkan. Misalnya, dengan resep Angel Hair with Tomato Sauce yang menggunakan Fiesta PizzaABC dan Happy Star. Dengan menambahkan pasta angel hair dan aneka sayuran hijau, dijamin hidangan Fiesta Kids jadi makin padat nutrisi.

Fiesta Kids Series 5
Fiesta Kids Cheese123

Fiesta Kids Series yang belum dimasak bisa tahan lama dengan disimpan dalam lemari pendingin dengan suhu -18 derajat celsius. Anda dapat menemukan Fiesta Kids dengan mudah di Prima Freshmart, supermarket, dan minimarket terdekat di sekitar Anda.

Sudah siap, kan, dampingi anak kembali bersekolah? Fiesta Kids Series juga siap untuk bikin buah hati Anda semangat sekolah setiap harinya.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat