androidvodic.com

10 Tahun Produk Kecantikannya Populer di Malaysia, Siti Nurhaliza Beranikan Diri Jual di Indonesia - News

Laporan Wartawan News, Apfia Tioconny Billy

News, JAKARTASiti Nurhaliza kembali datang ke Indonesia. Kali ini kedatangannya spesial.

Jika biasanya Siti Nurhaliza datang ke Indonesia untuk urusan promo album atau konser, kali ini ia menghabiskan beberapa hari di Jakarta untuk mempromosikan produk kecantikannya.

Saat wawancara khusus dengan News, Siti Nurhaliza menceritakan ia telah mengumpulkan keberanian yang lama untuk menjual produknya ke Indonesia.

Pasalnya produk kecantikan yang terdiri dari produk perawatan dan makeup hingga minuman kecantikan tersebut bukan lah produk baru, dibawah lini ‘SimplySiti’ produk ini sudah 10 tahun dipasarkan di Malaysia.

“Saya sempat usahakan membawa produk ini ke Indonesia lima tahun lalu, tapi saya perlu sabar dan sungguh-sungguh lagi dan akhirnya ketemua partner yang pas akhirnya saya luncurkan di Indonesia,” ungkap Siti Nurhaliza, Jumat (9/8/2019), di Menara Kompas, Jakarta Pusat.

Baca: Bupati Ini Menyamar Jadi Pelanggan PSK, Keluar Masuk Lokasi Prostitusi, Temuannya Mengejutkan

Baca: Dari Vanesha Prescilla, Adipati Dolken Incar Dannia Salsabila? Sosoknya Ada Bersamanya di Kota Ini

Baca: Kisah Haru Nyai Heni, Istri Mbah Moen Dilarang Masuk Ma’la, Lihat Pemakaman Dari Balik Pagar Besi

Untuk penjualan pertamanya di Indonesia, Siti Nurhaliza lebih dulu menjual produk perawatan dan makeup dan yang paling diunggulkan adalah Dermagic Beauty Moisturiser.

Produk moisturiser itu diklaim Siti Nurhaliza mampu memberikan kelembapan, tampilan muka yang cerah dan yang paling penting dapat membangkitkan rasa bahagia dari Happy Berry dan Plant Endorphin yang terkandung di produk tersebut.

“Endorfin kan bisa jadi mood booster yang bikin happy walaupun punya banyak tanggungjawab seperti bekerja, menjaga rumah tangga , jadi stresnya berkurang dan awet muda,” kata Siti Nurhaliza.

Dengan berbagai manfaat dalam satu produk Siti Nurhaliza pun berharap kata simpel pada bagian depan ‘SimplySiti’ bisa terealisasi.

“Nama ini saya yang pilih, produk simpel tapi memberikan banyak manfaat,” ungkap Siti Nurhaliza.

Siti Nurhaliza dalam launching ceremony bertajuk
Siti Nurhaliza dalam launching ceremony bertajuk "Arisan Simplysiti" di Rumah Maroko, Jakarta Pusat, Kamis (8/8/2019). (HandOut/Istimewa)

Untuk produk kecantikannya ini Siti Nurhaliza pun ikut turun tangan mulai dari menentukan produk, uji produk, hingga uji halal yang proses persiapannya menghabiskan waktu hingga dua tahun.

SimplySiti ini juga menggunakan teknologi dari Korea Selatan namun tetap dipastikan menggunakan bahan-bahan dasar yang halal,

"kita tahu lah Korea negara terbaik menghadirkan produk kecantikan jadi kita pergi ke korea pergi ke pabriknya di sana dan juga berusaha mendapatkan sertifikat halal jadi produk kita halalan toyiban,” pungkas Siti Nurhaliza.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat