androidvodic.com

Terlihat Cantik, Ini Makeup Natural ala Siti Nurhaliza, Lipstik dan Blushon Warna Peach - News

Laporan Wartawan News, Apfia Tioconny Billy

News, JAKARTASiti Nurhaliza bisa menghabiskan waktu hingga satu jam saat sedang merias wajah yang berguna untuk menyempurnakan penampilannya.

Penyanyi dari negeri jiran itu menyebutkan durasi makeup hingga satu jam itu biasanya untuk mempersiapkan penampilan yang membutuhkan makeup tebal seperti untuk bernyanyi di acara televisi.

Tapi kalau untuk makeup sehari-hari yang tidak membutuhkan jasa makeup artis (MUA) tiga puluh menit saja sudah cukup bagi Siti Nurhaliza.

Siti Nurhaliza saat wawancara khusus dengan News di Menara Kompas, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2019).
Siti Nurhaliza saat wawancara khusus dengan News di Menara Kompas, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2019). (News/Lendy Ramadhan)

“Kalau di Kuala Lumpur kalau buat tampil di televisi karena mau relaks, hapalkan lirik, ada yang perlu disiapkan makeupnya juga harus tebal ya pakai jasa juru makeup,” ungkap Siti Nurhaliza kepada News di Menara Kompas, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2019).

Baca: Bupati Ini Menyamar Jadi Pelanggan PSK, Keluar Masuk Lokasi Prostitusi, Temuannya Mengejutkan

Adapun makeup andalan Siti Nurhaliza adalah natural look dengan menonjolkan warna-warna makeup yang menyerupai warna kulit dengan tambahan warna peach pada blushon untuk membuat tampilan wajahnya lebih cerah.

“Aku tuh sukanya makeup natural warna cokelat untuk riasan matac tambah blush on warna peach biar nampak leboh fresh, simpel saja,” ucap Siti Nurhaliza.

Penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza menunjukkan produk kosmetik buatannya yaitu SimplySiti di sela-sela wawancara khusus dengan tim News di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2019). Siti Nurhaliza datang ke Indonesia untuk memperkenalkan produk kosmetik buatannya yang diberi nama SimplySiti kepada publik Tanah Air, setelah sebelumnya sukses di pasar domestik Malaysia. Siti Nurhaliza menjamin, produk kosmetik yang dibawanya itu dibuat dari bahan-bahan berkualitas dan halal. Tribunnews/Jeprima
Penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza menunjukkan produk kosmetik buatannya yaitu SimplySiti di sela-sela wawancara khusus dengan tim News di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2019). Siti Nurhaliza datang ke Indonesia untuk memperkenalkan produk kosmetik buatannya yang diberi nama SimplySiti kepada publik Tanah Air, setelah sebelumnya sukses di pasar domestik Malaysia. Siti Nurhaliza menjamin, produk kosmetik yang dibawanya itu dibuat dari bahan-bahan berkualitas dan halal. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/Jeprima)

Warna peach yang lembut juga jadi favorite pelantun lagu ‘Bukan Cinta Biasa’ itu untuk digunakan pada warna lipstiknya.

“Saya suka warna orange karena kulit saya warnanya kuning langsat dipadukan dengan blushon warna ceria dan disesuaikan warna baju, simpel saja,” kata Siti Nurhaliza.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat