androidvodic.com

MS Glow Distibusikan Tujuh Ekor Sapi dan Tiga Ekor Kambing di Idul Adha 2019 - News

News - Tren Go Green kini merambah pada pembagian daging kurban dalam Idul Adha tahun ini.

Melihat hal ini, MS Glow berpartisipasi dengan membagikan daging kurban menggunakan besek untuk meminimkan penggunaan plastik.

Founder MS Glow Beauty, Shandy Purnamasari mengungkapkan, pembagian daging kurban menggunakan besek memang terbilang baru.

Hal ini sekaligus kampanye pada warga sekitar klinik yang menerima daging kurban untuk mengurangi pemakaian plastik.

"Pembagian daging kurban ini bentuk Charity di MS Glow. Biasanya kami mempunyai program MS Glow Berbagi, di mana program charity merupakan agenda rutin MS Glow yang dilaksanakan tiap bulan mulai dari rutin bantuan pada panti asuhan, pemberian fasilitas komputer anak yatim, pembangunan masjid dan masih banyak lagi," urainya dilansir Surya.

Program charity ini dilakukan di tiga kota secara serentak, sebagai bentuk berkontribusi MS Glow kepada masyarakat sekitar yang serba kekurangan.

Untuk program MS Glow Clinic di Bandung bekerjasama dengan ER8 Foundation dengan founder Eka Ramdani (mantan pemain Persib Bandung dan Timnas Indonesia).

Sementara, untuk daerah Malang dan Surabaya bekerjasama dengan masjid daerah sekitar dan pembagian infaq kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

"Tahun ini MS Glow menyerahkan bantuan hewan kurban sebanyak 7 ekor sapi yang disebar di beberapa kota yang terdapat MS Glow Clinic, yaitu 5 ekor sapi untuk di daerah Malang dan 3 ekor kambing, 1 ekor sapi di Surabaya dan 1 ekor sapi di Bandung," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat