androidvodic.com

Produk Perawatan Kulit Jadi Alat Investasi Untuk Rachel Goddard: Rela Ngeluarin Apa Saja - News

Laporan Wartawan News, Apfia Tioconny Billy

News, JAKARTA — Skin care atau produk perawatan wajah sudah menjadi kebutuhan utama bagi wanita agar tetap selalu tampil cantik.

Berbagai skincare kini hadir mulai dari harga yang murah hingga harga yang melambung dengan banyak pilihan kandungan.

Seperti Rachel Goddard, beauty influencer yang aktif berbagi soal makeup di Instagram dan Youtube menyebut skin care sebagai alatnya berinvestasi karena mampu menjaga kesehatan kulit wajahnya yang merupakan wadahnya dalam menghasilkan uang.

Sebagai investasi Rachel tidak masalah jika harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk membeli rangkain mulai dari sabun cuci muka, toner, serum hingga pelembab.

Baca: Tips Pakai Skin Care untuk Kulit Sensitif, Perhatikan Bahannya

“Kalau skincare jujur aku gak bisa pelit-pelit, soalnya ya kerjaan aku dari wajah jadi investasi aku di wajah,” ungkap Rachel saat ditemui di peluncuran Nurish Organiq di Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

Rachel juga menyebut kalau dirinya tidak bisa lepas dari produk perawatan kulit karena ia ingin terus memastikan kulit mukanya baik-baik saja terlebih dalam sehari ia bisa tiga kali gonta-ganti makeup.

“Aku makeup setiap hari, gak bisa bilang pakai yang murah, kalau sudah sayang rela ngeluarin apa saja. Aku juga gak mau botox, kenapa gue sekarang gila-gilaan panjang banget rentetannya,” papar Rachel.

Kemudian ada kebiasaan khusus yang dilakukan Rachel Godard saat mengaplikasikan skincare yakni sambil berdoa yang dipercaya dapat memberikan aura yang baik.

“Skincare sambil doa-doa di pagi hari, itu bener banget seperti hari ini hari baik itu niscahya, coba omongin kata-kata yang bagus hari kita jadi hari baik,” kata Rachel.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat