androidvodic.com

Bocoran Full Rangkaian Makeup ala Influencer Beauty Rachel Goddard - News

Laporan Wartawan News, Apfia Tioconny Billy

News, JAKARTARachel Goddard termasuk beauty influencer yang cara makeupnya banyak dijadikan contoh oleh para wanita dengan berbagai makeup tutorial yang ia unggah di channel youtube atau pun instagramanya.

Dengan detil Rachel pun membagikan tahap per tahap ia mengaplikasikan makeup khususnya makeup yang digunakan untuk tampil di acara umum.

Pertama ia akan menggunakan sun cream terlebih dulu untuk memproteksi kulit wajah dari sinar matahari dan mulai mengaplikasikn base makeup yakni primer dan foundation.

“Aku pakai primer khusus untuk ngeblurin pori-pori aku karena pori-pori aku cukup besar dibagian hidung setelah itu aku pakein foundation atau bb cushion tergantung lagi butuh makeup seperti apa,” kata Rachel saat ditemui di acara Nurish Organiq di Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

Setelah itu, Rachel akan menunggu terlebih dulu hingga rangkaian makeup dasar tersebut kering hingga terasa kesat agar makeup item lainnya yang akan diaplikasikan lebih menempel.

Baru setelah itu mulai mengggunakan blushon, concealer, dan set dengan bedak tabur.

“Jadi benar-benar harus keset, baru aku pakein blushon, kadang-kadang pakai concealer. Sudah ngeset baru aku pakein bedak tabur,” ucap Rachel.

Baca: Tiket Konser Dewa 19 Dianggap Mahal, Dul Jaelani Ungkap Berapa Honornya untuk Gantikan Ahmad Dhani

Baca: Pengalaman Janggal Dirasakan Vlogger Wahyu Purnomo Saat Investigasi Lokasi Desa Penari

Kemudian Rachel mulai merias bagian mata, tentunya yang utama adalah alis. Saat ini Rachel sedang senang menggunakan teknik alis serat dan menggunakan pensil alis.

Agar bagian mata lebih strong, ditambahkan dengan riasan eyeliner, dan eyeshadow cukup satu warna saja.

“Untukeyeshadow aku pakai satu warna doang, ditap-tap pakai jari manis,” kata Rachel.

Tahap berikutnya adalah menambahkan bu mata palsu dan kemudian diratakan dengan maskara dan set lagi makeup dengan bedak padat dan tambahkan lipstik.

“Terakhir dilihat lagi blushonnya kurang apa tidak, dilihat bedaknya kurang apa engga bedaknya, terus pakai lipstik,” pungkas Rachel.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat