androidvodic.com

Sosis yang Lagi Viral di Instagram Ini Wajib jadi Camilan Kamu yang Super Sibuk - News

News - Buat generasi milenial yang super aktif sepertimu, menyantap makanan ringan di sela-sela kesibukan adalah hal yang lumrah dilakukan. Pasalnya, makanan ringan bisa menunjang asupan energi kamu agar terus fit saat jalani segudang rutinitas.

Dengan segudang aktivitas, belum tentu kamu punya banyak waktu bersantai, apalagi menyiapkan makanan untuk ganjal perut. Untuk itu, dibutuhkan makanan ringan yang praktis langsung makan, nikmat, halal, terjangkau, dan pastinya kekinian!

Anyways, sudah tahu belum? Belakangan ini banyak sekali yang posting tentang sosis langsung makan yang kekinian banget, yaitu Kanzler Singles. Sosis Kanzler Singles bisa jadi solusi buat kamu yang super sibuk karena bisa langsung dimakan dan dibawa ke mana-mana. Praktis dan anti ribet banget!

Nggak cuma jadi viral, rasa sosis Kanzler Singles juga patut dijajal. Sebab, Kanzler Singles dibuat dengan kualitas premium, dengan daging lebih banyak sehingga citarasa dagingnya terasa sekali mulai dari gigitan pertama.

Setelah dikenal dengan produk sosis kemasan pak (300 gr dan 600 gr), Kanzler Sosis mencoba untuk menyesuaikan kebutuhan anak-anak muda seperti kamu, yakni dengan meluncurkan produk Kanzler Single yang cocok buat milenial dengan aneka kesibukan.

Kanzler Singles, snacking enak, murah, dan siap makan!

Kapan lagi punya cemilan yang rasanya elit tapi harganya terjangkau? Yang bikin sosis kekinian ini makin viral adalah harganya yang aman di kantong. Bayangkan, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 8.500 saja untuk menyantap sosis berdaging premium ini.

Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa rasakan pengalaman makan daging betulan saat sedang rehat dari segala kesibukan. Selain itu, kandungan protein Kanzler Singles juga bisa bikin kamu lebih bersemangat melanjutkan aktivitas harian.

Nggak salah, kan, kalau sosis langsung makan ini viral karena cita rasanya elit namun harganya irit?

Penyajian anti repot, tinggal makan!

Di tengah gempuran kerjaan, kamu mana punya banyak waktu untuk mengolah makanan? Untuk itu , Kanzler Singles mengerti kamu banget yang anti ribet.

Nggak perlu waktu lama buat nikmatin sosis yang lagi kekinian ini. Kamu dapat langsung menikmati Kanzler Singles langsung dari chiller/pendingin. Atau, jika kamu ingin menikmatinya hangat-hangat, kamu bisa langsung celup kemasan Kanzler Singles dalam air panas selama 2 menit. Praktis banget, kan?

Selain praktis, higienis, halal, dan terjangkau, sosis Kanzler Singles juga mudah didapat. Kamu bisa kunjungi Indomaret terdekat untuk dapatkan Kanzler Singles dengan varian yang bebas dipilih: Original, Keju, dan Mini. Ssstttt.. jangan lupa, siapkan stok lebih di meja kerjamu ya!

Jadi, sudah tahu kan camilan yang paling pas saat rehat dari beragam aktivitas harian? (*)

Penulis: Bardjan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat