androidvodic.com

Tips Touch Up Makeup Sehabis Panas-panasan, Muka Jangan Langsung Didempul - News

Laporan Wartawan News, Apfia Tioconny Billy

News, JAKARTA — Beraktivitas di tempat terbuka, terpapar matahari, dan berkeringat pastinya bisa membuat riasan makeup mudah pudar.

Jika ingin kembali menyempurnakan makeup sehabis panas-panasan, Tasya Farasya berbagi tips agar jangan langsung mendempulnya dengan bedak.

Beauty Vlogger itu menyebutkan sebaiknya pakai spoge bedak yang polos terlebih dulu untuk meyerap keringat dan meratakan makeup. Baru setelahnya gunakan bedak.

“Jangan pas lagi keringetan kita touchup itu jadi ngerusak, tunggu pas kering, tap tap pakai sponge jangan pada bedak dulu baru aku touchup,” ucap Tasya Farasya saat ditemui di acara Grand Lauching Velvet Matte Wardah di Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019).

Pengunaan foundation atau cushion yang mengandung SPF juga lebih disarankan jika suka beraktivitas di luar ruangan untuk menjaga kulit muka dari paparan sinar UV.

Kemudian Tasya Farasya juga mengingatkan jika sudah seharian terpapar makeup yang sudah di-touchup jangan lupa untuk melakukan double cleansing untuk memastikan kesehatan kulit muka.

Double cleansing ini berarti gak hanya cuci muka, tapi ada treatment lainnya seperti membersihkan wajah dengan makeup remover terlebih dulu.

“Bersihinnya benar-benar karena kalau gak bersih, produk skincare lainnya juga gak nyerep, ujung-ujungnya gak ngaruh. Makanya penting double cleansing,” ungkap Tasya Farasya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat