androidvodic.com

Simak Aneka Tips dan Aneka Skill Kecantikan di 'Oh Beauty Festival' - News

News, JAKARTA – Ingin tampil menawan seperti kecantikan bintang drama Korea (Drakor), atau semolek bintang Hollywood, seeksotis bintang Bollywood, atau seanggun Putri Indonesia?

Anda bisa menemukan rahasia dan kiat-kiat praktisnya dalam kelas belajar aneka skill kecantikan di 'Oh Beuty Festival', yang diadakan di GoWork (main lounge), Lantai 5, Plaza Indonesia Mall, Jakarta Pusat, pada akhir pekan ini, Sabtu-Minggu, 12-13 Oktober 2019.

Ini ajang festival kecantikan yang menawarkan kepada para pengunjung untuk belajar langsung dengan para maestro kecantikan milenial, tentang berbagai cara-cara praktis merias tubuh.

“Festival ini bagus diikuti tidak hanya buat para cewek ya, tapi juga bisa buat cowok. Karena tampil modis dan fashionable kini tidak lagi hanya orientasi cewek saja. Jarang-jarang lho ada festival kecantikan di Jakarta yang menyasar kalangan milenial. Yuk kita datangi festival ini,” ujar Andhika Soetalaksana, Vice President Sales and Partnership KiosTix, penyedia tiket festival ini.

Menurut Andhika Soetalaksana, selain pameran produk kecantikan, pada festival ini juga akan digelar berbagai kelas kursus kecantikan praktis yang gampang dan menarik untuk diikuti. Pengunjung bisa memilih kelas kursus yang menjadi minat dan kebutuhannya.

Berikut ini beberapa kelas belajar skill kecantikan dalam Oh Beauty Festival 2019;

Flower Arrangement Class
with Blanc Et Whimsy

Sabtu, 12 Oktober 2019; pukul 11.00 – selesai

GoWork Plaza Indonesia (back lounge)

Menata rumah dan keluarga harmonis menjadi salah satu kunci tampil cantik dan mental penuh percaya diri. Di kelas ini pengunjung akan diajak belajar dan praktek mengatur rumah dan membuat kreasi-kreasi sederhana dalam manajemen rumah.

Jewelry Assembling Class
by The Good Thing in Life

Sabtu, 12 Oktober 2019; pukul 13.00 – selesai

GoWork Plaza Indonesia (main lounge)

Dalam kelas ini pengunjung akan diajari dan sekaligus praktek merangkai dan memadukan berbagai jenis perhiasan seperti pin, anting, kalung, gelang, dan asesoris lain. Ini pasti akan menjadi acara seru, karena ‘orang timur’ dikenal sangat menyukai berbagai jenis asesoris dan perhiasan dalam setiap penampilan dan kesempatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat