androidvodic.com

Penampilan Segar dan Wangi Buat Anak Muda Pede Berkumpul Bersama Teman dan Keluarga - News

News, JAKARTA - Kepercayaan diri di kalangan remaja atau anak muda adalah salah satu hal yang paling penting dimiliki.

Tanpa memiliki kepercayaan diri seseorang tidak akan mampu untuk bersaing dengan lingkungannya.

Untuk memiliki kepercayaan diri & membangkitkan semangat di tengah aktivitas yang padat, remaja/milenials membutuhkan pendukung yang setia di segala kesempatan.

Salah satunya tampil dengan penampilan yang segar dan wangi sehingga aroma tubuh tetap terjaga saat beraktivitas di sepanjang hari.

"Rasa percaya diri dibangun dari pemikiran awal tentang diri sendiri, impian dan harapan terhadap masa depan dan kapasitas diri untuk menampilkan sikap positif, ketahanan mental dan semangat mewujudkan prestasi,”  kata Kasandra Putranto, seorabn Psikolog Remaja saat peluncuran Body Mist Sweet Treats Collection yang “terinspirasi dari Gourmand Trend di Jakarta, Sabtu (2/11/2019).

Hal ini, kata Kasandra sesuai dengan semangat Imperial Leather yang turut menjadikan generasi muda yang percaya diri.

Penampilan yang selalu segar dan wangi sepanjang hari tentunya membuat remaja/anak muda pede berkumpul bersama teman dan keluarga, mengikuti kegiatan kelompok serta aktivitas yang dapat membantu mereka meraih potensi terbaiknya.

Ditambahkan, seseorang mengembangkan kepribadian sejak dini, dimulai dengan membangun konsep diri juga imej  untuk mencapai aktualisasi diri.

"Mereka yang biasa diberikan dukungan dan penguatan posistif akan mengembangkan konsep diri yang lebih baik,"  katanya.

Artis remaja Grietta Agatha mengatakan tips agar berprestasi di usia muda, jangan menjadi generasi rebahan.

Jika ingin berhasil hubungkan pekerjaan sesuai dengan passion dan punya goals untuk dicapai.

Senada dengan Grietta, Bella Graceva menambahkan harus pandai membagi waktu.

Manfaatkan waktu sebaik mungkin dengan hal hal positif dan prestasi, sebab waktu tidak bisa diulang.

Imperial Leather Body Mist Sweet Treats Collection yang merupakan produk PZ Cussons Indonesia  tampil dengan packaging yang menarik, lucu, simple dan sangat cocok untuk remaja/anak muda.

"Dengan ukuran 100 ml, Imperial Leather Sweet Treats sangat mudah & praktis untuk dibawa kemana saja," kata Rahma Anna Setyani, selaku Head of Brand Activation PZ Cussons Indonesia.

Hal ini sesuai dengan komentar sejumlah kaum remaja/anak muda yang menginginkan agar body mist membuat mereka segar sepanjang hari, berbentuk cute, memiliki nama yang lucu dan yang pastinya membuat kepercayaan diri mereka meningkat.

"Kedua varian produk baru Sweet Treats Collection ini melengkapi kebutuhan keseharian para remaja ndonesia dengan wewangian yang sangat khas & sweet sehingga cocok  digunakan sehari-hari untuk menambah momen keceriaan,” katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat