androidvodic.com

Dengan Makanan Lezat Ini, Anda Dijamin Tidak Akan Skip Sarapan dan Makan Siang Lagi - News

News – Sudah jadi rahasia umum kalau menjelang akhir tahun, beban pekerjaan di kantor mendadak jadi kian menggunung. Imbasnya, Anda sering mengabaikan jadwal makan; sarapan terlewat, makan siang ditunda, Makan malam? Syukur kalau ingat. 

Belum lagi jika Anda adalah pekerja kantoran yang juga berperan sebagai seorang ibu. Mungkin Anda tak sempat menyajikan sarapan untuk keluarga dan bekal makan siang special buat si kecil.

Padatnya aktivitas harian menjadi dalih utama Anda mengabaikan pola makan yang teratur. Padahal, kurangnya asupan energi dapat membuat tubuh Anda jadi lemas dan tidak fokus bekerja.  

Selain itu, Anda pun khawatir dengan si kecil jajan makanan sembarangan di sekolah jika tidak dibekali makan siang. Kandungan jajanan di sekolah belum terjamin nutrisinya.

Golden Fiesta dan Fiesta Ready Meal akan menjawab keresahan Anda

Kabar menyenangkan untuk para pekerja kantoran dan ibu yang bekerja. Kini, Anda tak perlu ragu jika tak sempat memasak atau menyiapkan makanan. Dua produk Fiesta yang pas untuk Anda dan keluarga yang punya segudang aktivitas adalah Golden Fiesta dan Fiesta Ready Meal.

Golden Fiesta: varian nugget unik dengan rasa ciamik

Golden Fiesta Karage 22
Golden Fiesta Karage

Nikmat, gurih, dan praktis disajikan, adalah alas an mengapa banyak orang menyukai nugget. Nugget juga dapat disantap sesuai kebutuhan: untuk sarapan keluarga, jadi lauk atau pelengkap bekal si kecil, atau hanya sekadar camilan saat istirahat.

Namun, nugget ini bukan nugget biasa. Golden Fiesta adalah nugget yang inovatif dan unik dengan Sembilan variasi olahan daging ayam dan sapi yang lezat.

Ada Golden Fiesta Chicken Nugget, Chicken Ring, dan Beef Steak yang cocok disajikan sebagai sarapan atau lauk pelengkap bekal makan siang Anda dan keluarga.

Bagi yang ingin cicipi sensasi makanan ala luar negeri, Anda bisa mencoba Golden Fiesta Katsu, Karage, dan Cordon Bleu yang lezat.

Atau, sebagai camilan enak dan praktis, Anda bisa membawa bekal Golden Fiesta Stikie, Pop Bites, dan Spicy Wing yang sangat pas menemani jam istirahat Anda di kantor.

Golden Fiesta Cordon Bleu.
Golden Fiesta Cordon Bleu. (dok. Golden Fiesta)

Cara penyajiannya pun mudah. Anda hanya perlu memanaskan minyak goreng di wajan, lalu goreng Golden Fiesta sampai matang selama 3 hingga 5 menit. Setelah itu, angkat, tiriskan, dan sajikan sesuai kebutuhan.

Fiesta Ready Meal 22
Siap bikin kamu kenyang dengan praktis!

Fiesta Ready Meal: nikmat, anti repot, dan mengenyangkan!

Fiesta Ready Meal anti repot
Anti repot dan mengenyangkan, Fiesta Ready Meal.

Bagi Anda pasukan pergi pagi pulang malam, tak perlu cemas melewatkan sarapan dan santap siang gara-gara sibuk bekerja. Bahkan, kini Anda bisa sarapan pagi bersama keluarga di rumah. Sebab, ada Fiesta Ready Meal yang enak, mudah disajikan, terjangkau, dan bikin kenyang.

Fiesta Ready Meal adalah makanan siap saji yang telah dilengkapi dengan nasi maupun mie, lauk-pauk, dan sayuran, sehingga Anda tak perlu waktu lama menyiapkan sarapan, santap siang, atau makan malam ketika sedang sibuk-sibuknya.

Tertarik dan ingin mencoba kenikmatan dan kepraktisan Fiesta Ready Meal? Anda bisa mencicipi berbagai varian Fiesta Ready Meal.

Fiesta Ready Meal Beef Bulgogi with Rice
Fiesta Ready Meal Beef Bulgogi with Rice.

Fiesta Ready Meal varian Korean Series terdiri dari 2 pilihan, yakni: Rice with Chicken Cheese Buldak dan Beef bulgogi with Rice.

Fiesta Ready Meal Indian Series tersedia dalam 1 pilihan, yaitu Rice with Chicken Tandoori.

Fiesta Ready Meal varian Indonesian Series tersedia dalam 6 pilihan lezat, yaitu Chicken Curry with Noodle, Rice with Beef Rendang, Rice with Beef Black Pepper, Chicken Rendang with Rice, Rice with Chicken Semur, Rice with Chicken Satay Sauce.

Fiesta Ready Meal Rice with Chicken Katsu Donburi
Fiesta Ready Meal Rice with Chicken Katsu Donburi.

Fiesta Ready Meal Japanese Series menawarkan 5 pilihan, yakni  Rice with Chicken Katsu Donburi, Rice with Karage and Sweet Sour Sauce, Rice with Beef Yakiniku, Chicken Teriyaki with Rice dan Rice with Chicken Curry.

Fiesta Ready Meal Chinese Series, yang terdiri dari 2 pilihan: Chicken Barbeque Noodle dan Chicken Mushroom Noodle.

Fiesta Ready Meal Spaghetti Italian Meatball
Fiesta Ready Meal Spaghetti Italian Meatball.

Varian terakhir adalah Fiesta Ready Meal Italian Series yang menyuguhkan 4 pilihan: Italian Meatball with Spaghetti, Chicken Bolognese Spaghetti, Spaghetti Chicken Parmigiana, dan Spaghetti Carbonara.

Sesuai namanya, menyiapkan sajian Fiesta Ready Meal pun sangat mudah. Cukup buka plastik bungkus luar, lubangi penutup dengan banyak titik (bisa menggunakan garpu), lalu panaskan dengan microwave atau dengan pengukus.

Lamanya pemanasan bergantung dari alat yang Anda gunakan. Jika menggunakan microwave 1100 W panaskan selama 3 menit, microwave 900 W selama 4 menit, microwave 450 W selama 10 menit, dan menggunakan kukusan selama 8-12 menit.

Dengan begitu, Anda masih sempat lakukan sarapan akrab bersama keluarga sebelum beraktivitas, atau sebagai makan siang praktis dan mengenyangkan di kantor.

 Jadi, sudah tahu kan, bagaimana cara anti repot untuk menyiapkan makanan bagi Anda dan keluarga? Yuk, dapatkan Golden Fiesta dan Fiesta Ready Meal di swalayan terdekat, atau pesan sekarang di sini. (*)

Penulis: Bardjan 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat