androidvodic.com

Siap Bersaing ke Miss World 2019, Princess Megonondo Kalahkan Kegelisahan dan Rasa Tak Percaya Diri - News

Laporan Wartawan News, Apfia Tioconny Billy

News, JAKARTA — Yayasan Miss Indonesia akan kembali mengirimkan perwakilannya untuk berlomba di ajang beauty pageant internasional Miss World 2019.

Tahun ini yang akan mengikuti Miss World adalah pemenang Miss Indonesia 2019 bernama Princess Megonondo sebagai perwajikan dari Jambi.

Wanita 19 tahun ini akan berangkat ke London pada 20 November 2019 untuk mengikuti masa karantina dan penjurian hingga akhirnya malam grand final yang akan digelar 14 Desember 2019.

Jelang keberangkatan ke London, Princess memastikan kalau dirinya siap bersaing dengan 120 wanita cantik lainnya dari berbagai negara.

Baca: Maju Ke Miss World 2019, Princess Megonondo Didukung Krisdayanti, Kalimat Ini Jadi Penyemangat

Baca: Potret Margaret Vivi, Tak Hanya Cantik dan Awet Muda, Ternyata Memiliki Suara yang Tak Kalah Indah

Baca: Pesona 3 Adik Angela Tanoesoedibjo, Terjun ke Politik & Bisnis, Intip Potret Cantik & Kekompakannya!

Miss Indonesia 2019, Princess Megonondo dan Chairwoman of Miss Indonesia Organization, Liliana Tanosoedibjo saat ditemui di konferensi pers jelang keberangkatan ke Miss World, di MNC Tower, Jakarta Barat, Kamis (14/11/2019).
Miss Indonesia 2019, Princess Megonondo dan Chairwoman of Miss Indonesia Organization, Liliana Tanosoedibjo saat ditemui di konferensi pers jelang keberangkatan ke Miss World, di MNC Tower, Jakarta Barat, Kamis (14/11/2019). (News/Apfia Tioconny Billy)

“InsyaAllah siap membawa Indonesia ke miss world 2019,” kata Princess saat konferensi pers jelang keberangkatan ke Miss World, di MNC Tower, Jakarta Barat, Kamis (14/11/2019).

Princess percaya diri mendapatkan prestasi yang baik di ajang Miss World karena ia berhasil melawan rasa tidak percaya diri, malas dan gelisah yang sempat ia rasakan saat persiapan.

Princess Megonondo saat konferensi pers keberangkatannya ke Miss World di MNC Tower, Jakarta Barat, Kamis (14/11/2019).
Princess Megonondo saat konferensi pers keberangkatannya ke Miss World di MNC Tower, Jakarta Barat, Kamis (14/11/2019). (News/Apfia Tioconny Billy)

“Ketakutan dari sendiri itu sempat menjadi kendala saya tapi saya lawan semua itu rasa malas, gelisah dengan mencintai diri sendiri, dan persiapan lainnya dan ditambah dengan doa,” ungkap Princess.

Nantinya wanita yang masih menjalankan pendidikan sebagai mahasiswi ini akan membawa program Beauty With a Purpose yang sesuai dengan ketertarikannya pada pendidikan anak-anak, dengan progran sosial di kawasan Desa Kawungsari Girang, Bandung.

Princess akan mempresentasikan di Miss World 2019 bagaimana mengatasi anak di bawah umur untuk tidak bekerja dan membangun kehidupan yang lebih baik.

Baca: Isi Soundtrack Film Animasi Kiko, Romaria Akui Ingin Ikut Bermain

Baca: Seperti Bangsawan, Maia Estianty Tampil dengan Gaun Klasik Puluhan Juta Rupiah!

“Sedih karena hak mereka bermain dipakai untuk bekerja karena orangtuanya juga dalam kondisi yang memprihatinkan. Makanya kita bantu dengan pendidikan dan perekonomian,” ucap Princess.

Chairwoman of Miss Indonesia Organization, Liliana Tanosoedibjo pun yakin dengan pendampingan dan persiapan selama sembilan bulan seperti makeup, publik speaking, catawalk dan lainnya Princess bisa mengaharumkan nama Indonesia.

“Kami berharap Princess mampu menjaga dan mengharumkan nama bangsa serta mampu mempresentasikan wanita Indonesia yang tidak hanya cantik tapi berkontribusi dalam dunia sosial, pendidikan hingga entrepreneurship,” tutur Princess.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat