androidvodic.com

Masih Kinclong Saat Usianya 43 Tahun, Andi Soraya Anti Operasi Wajah, Lebih Suka Tampil Natural - News

Laporan Wartawan News, Apfia Tioconny Billy

News, JAKARTAAndi Soraya konsisten sejak usianya muda hingga saat ini memasuki usia 43 tahun tidak melakukan operasi wajah.

Alasan pertama Andi Soraya mengaku takut melakukan tindakan-tindakan ekstrem hanya untuk kecantikan.

“Enggak saya takut. Suntikan saja saya takut apalagi operasi-operasi,” ungkap Andi Soraya di acara peluncuran Ilsactivine di Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019).

Kedua, ibu tiga anak ini lebih bangga memiliki wajah yang natural walaupun ia tahu ada bagian wajahnya yang tidak simetris.

“Ada bagian yang gak simestris itu hal yang lumrah. Tapi saya rasa gak ada yang perlu diubah karena saya bangga natural seperti ini. Gak ada yang banyak diubah,” kata Andi Soraya.

Baca: Terlihat Awet Muda, Yuni Shara Hanya Perlu Tanaman Herbal Ini, Lunturkan Penyakit, Bonusnya Cantik

Baca: Sophia Latjuba Ungkap Perasaannya Ketika Menjadi Tua

Berlian selain sebagai perhiasan bisa juga dikoleksi dan untuk investasi. Hal itu diungkapkan artis peran yang juga model Andi Soraya di acara Endless Glamour, di Swan Jewellery, Pantai Indah Kapuk (PIK) Avenue, Jakarta Utara, Sabtu (24/9/2019). News/FX ISMANTO
Berlian selain sebagai perhiasan bisa juga dikoleksi dan untuk investasi. Hal itu diungkapkan artis peran yang juga model Andi Soraya di acara Endless Glamour, di Swan Jewellery, Pantai Indah Kapuk (PIK) Avenue, Jakarta Utara, Sabtu (24/9/2019). News/FX ISMANTO (News/News/FX ISMANTO)

Beruntungnya Andi Soraya selalu memiliki tampilan wajah yang awet muda walaupun ia mengakui kalau tanda-tanda penuaan seperti kerutan mulai muncul diwajahnya.

Namun aktris tersebut juga melakukan upaya agar kulitnya muda dengan krim anti kerutan dan menerapkan pola hidup sehat mulai dari megatur asupan.

“Saya pilih perawatannya juga yang simpel ini ada produk 2 in 1 Ilsactivine Flash Lift jadi simpel tiga krim bisa buat semu. Kalau tambah banyak lagi aku suka lupa tahapannya,” pungkas Andi Soraya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat