androidvodic.com

Helatan Grand Final Make Up Competion 2019 yang Digelar QL Cosmetic Raih Rekor Muri - News

News, JAKARTA - Produsen produk kecantikan, QL Cosmetic menutup rangkaian road show
Make Up Competion yang dimulai dari pertengahan Juli 2019. Jakarta dipilih  sebagai kota penutup event.

Bertempat di LTC GLodok, Jakarta, acara Grand Final Make Up Competition 2019 berjalan sukses dan berlangsung dengan semarak dan meriah.

Dalam Grand Final ini, para peserta yang sudah terpilih sebagai yang terbaik dan keluar sebagai juara di 21 kota harus saling berhadapan.

Selain harus  saling bersaing satu sama lain, para peserta di Grand Final harus bisa merebut perhatian dari para juri yang sudah sangat berkompeten di bidangnya.

Untuk juri Grand Final, QL Cosmetic mendatangkan M.Rais SPd.MM, (Ketua bidang pendidikan Harpi Melati), Heri Sudarja (CEO dan Owner Herry Centro Make-up & Hairdressing  School), Susan Budihardjo (Fashion Designer, Pendidik Mode & Owner LPTB Susan Budihardjo ), Kuntadi (MUA 3 zaman), dan Chenny Han (Fashion
Designer dan Owner Chenny Han Beauty School) .

Para juri tidak hanya bertugas sebagai penilai peserta, tapi juga menampilkan fashion show.

.

Seperti yang dilakukan oleh Kuntadi dan Chenny Han yang berkolaborasi menampilkan fashion show yang bertema Lost In Space. Uniknya bahan dan material yang digunakan tidak lazim yaitu plastik bubble wrap.

Selain dari peserta yang berasal dari 21 kota, event ini juga mengundang para  distributor setia QL Cosmetic yang berasal dari seluruh wilayah di Indonesia.

Tidak hanya itu, QL Cosmetic juga memberi apresiasi kepada 6 distributor yang  berasal dari kota Pontianak, Padang, Batam, Banjarmasin, Solo, dan Jogja, sebagai distributor terlama bekerja sama dengan mereka.

Tidak ketinggalan, turut memeriahkan event yang memiliki tema Party  Experience ini ialah hadirnya para bintang tamu.

Penyanyi solo, Dara The Virgin dan Solois pendatang baru yang sedang meroket Andmesh serta DJ JYAP yang  mengiringi Fashion Show para Finalis Model dan MUA, serta Model Lost in Space sukses menghibur para tamu undangan.

Marketing dan Promotion QL Cosmetic, Hertty R. Lumban Gaol, mengungkapkan event ini selain untuk ajang promosi produk kecantikan yang dimiliki QL Cosmetic, juga menjadi wadah kreativitas peserta.

Masyarakat menyambut dengan antusiasme event. Tercatat jumlah peserta mencapai  2000 peserta. Dengan jumlah peserta sebesar itu, QL Cosmetic mendapatkan Rekor dari Musium Rekor Dunia Indonesia (MURI)
kategori “Lomba Rias Secara Estafet di Kota Terbanyak”.

Penghargaan dari MURI ini bagi QL Cosmetic merupakan penghargaan ke-4 yang dalam kurun waktu tahun 2019. Pertama adalah Indonesia Digital Populer Brand Award 2019, Asean Outstanding Business Award 2019 Kategori Leading Brand In Beauty Cosmetic Supllies 2019, Indonesia Beauty & Health kategori Best In Beauty Product 2019.

Tahun 2016 lalu, QL Cosmetic juga mendapatkan penghargaan TOP Brand 2016 kategori Mascara. "Ini sebagai bukti tidak ada keraguan lagi bagi pelanggan setia QL Cosmetic," tanda Hatty.

QL Cosmetic sendiri lanjut Hetty, merupakan produk kecantikan yang diproduksi dalam negeri yang sudah diproses melalui uji stabilitas, incompatibilitas dan mikroba serta diproduksi dengan standard Cara
Pembuatan Kosmetik Baik (CPKB) dari BPOM.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat