androidvodic.com

Nagita Slavina Hingga Sarwendah Hobi Pakai Daster Saat di Rumah, Yuni Shara Memilih Piyama, Mengapa? - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Jika banyak artis yang hobi mengenakan daster sebagai 'baju dinas' di rumah, tidak dengan penyanyi Yuni Shara (47).

Beberapa kali sederet artis disorot karena kerap pakai daster. 

Sebut saja Sarwendah, Nagita Slavina , Ashanty yang beberapa kali terlihat mmeosting foto kecenya pakai daster, tidak dengan Yuni Shara.

Karena tampilannya ini pula, Yuni Shara kerap mendapat pertanyaan warganet dan penggemarnya. 

Warganet dan atau penggemarnya yang menyaksikan semua kegiatannya itu, mengomentari Yuni Shara yang tak pernah terlihat mengenakan daster.

"Kadang ada yang nanya ke aku, 'mba Yuni hampir gak pernah pakai daster ya?' Betul aku hampir tidak pernah pakai dan memang hampir tidak punya daster," kata Yuni Shara dalam siaran langsung instagram dengan simplysiti.id, dikutip Warta Kota, Senin (18/5/2020).

Yuni Shara mengakui bahwa ia tidak pernah sama sekali mengenakan daster ketika santai di rumah atau pun tidur di malam hari.

"Aku kalau tidur pakai piyama sekarang, mungkin karena kebiasaan jadi tidak pakai daster," ucapnya.

Tentu ada sebuah alasan mengapa kakak kandung Krisdayanti itu pakaiannya berbeda dengan wanita pada umumnya, yang menggunakan daster sebagai busana favorit ketika berada di rumah.

"Dulu aku pakai baju mini kalau tidur, seiring bertumbuhnya anak lelakiku, serta ada orang jaga rumah jadi enggak pakai baju daster atau litle dress," jelasnya.

"Akhirnya pakai piyama dan secara usianya mereka terus bertambah. Jadi otomatis pakai itu," tambahnya.

Yuni Shara ungkap firasat sebelum banjir melanda rumahnya.
Yuni Shara ungkap firasat sebelum banjir melanda rumahnya. (INSTAGRAM/yunishara36)

Pakai Celana Jeans dan Sepatu di Rumah
Yuni Shara mengaku bahwa sebenarnya ia sangat senang menggunakan celana jeans baik dalam kegiatan diluar rumah atau santai didalam rumah.

Tak hanya itu saja, Yuni Shara juga tak suka nyeker didalam rumah. Kebiasaan itu pun dilakukannya sejak dulu.

"Di rumah senangnya aku pakai sepatu, bukan sendal jepit. Bukan karena begaya, emang sudah kebiasaan sejak zaman susah sampai sekarang di rumah pakai sepatu," ujar Yuni Shara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat