androidvodic.com

Cella Vanessa Bagikan Tips Cantik di Rumah Saja - News

Laporan Wartawan News, Hasiolan Eko Gultom

News - Saat pandemi virus corona (Covid-19), mau tidak mau setiap orang dituntut untuk lebih banyak berkegiatan di rumah saja. Termasuk urusan menjaga kesehatan dan kecantikan tubuh.

Apabila biasanya seseorang menyempatkan diri untuk ke pusat kebugaran, salon, atau spa yang terbuka untuk umum kini kegiatan tersebut terpaksa tidak dilakukan untuk sementara waktu.

Tapi, bukan berarti kegiatan menjaga kesehatan dan kecantikan tidak bisa dilakukan saat di rumah saja.

Salah satu beauty influencer asal Surabaya, Cella Vanessa memberikan tips cantik meski di rumah aja.

Cella yang telah memiliki lebih dari 100 ribu pengikut pada instagramnya @cellavanessa mengatakan bahwa sangat penting untuk tetap merawat diri.

“Sebenarnya merawat diri di rumah saja malah memiliki banyak keuntungan, selain kita bisa benar-benar tahu higienitas suatu produk atau alat kecantikan yang kita gunakan, kita juga bisa lebih hemat,” ungkapnya.

Baca: Kecantikan Dita Karang yang Kini Debut di Korea Selatan Dipuji Banyak Orang

Baca: Ariel Tatum: Tidak Ada Perempuan yang Lahir dengan Kecantikan Sempurna

Cella menjelaskan, yang paling penting ialah tetap memperhatikan kebutuhan kulit masing-masing serta memperhatikan hidrasi kulit secara berkala.

“Sangat penting untuk menjaga hidrasi kulit, jika dari dalam tubuh kita bisa mengonsumsi air mineral minimal 2 liter setiap harinya.

Baca: Cara Menentukan Masker Perawatan Wajah Sesuai Jenis Kulit

Selain itu, pilih produk skincare yang menutrisi, aman, berbahan natural, serta tidak menyebabkan kulit menjadi kering,” tambahnya.

Menurut Cella, jika kulit memperoleh nutrisi yang cukup serta mendapatkan hidrasi yang baik, maka masalah kulit seperti jerawat, komedo, atau kulit kusam akan bisa dihindari.

"Dengan demikian, wajah akan selalu berada pada kualitas terbaiknya," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat