androidvodic.com

Meja dan Kursi, Furnitur Wajib untuk Hunian Baru - News

News - Hunian baru, suasana baru! Kalimat ini bisa jadi menggambarkan suasana hati Anda yang sedang merancang isi furniture di hunian baru nanti.

Memang, memiliki desain ruangan impian sudah menjadi dambaan bagi banyak orang. Tapi sebelum merancang terlalu jauh, ada dua jenis furniture yang wajib Anda hadirkan di hunian baru Anda. Apalagi kalau bukan meja?

Untuk itu, agar sesuai dengan kebutuhan, berikut ulasan tentang meja dan kursi yang wajib untuk dihadirkan pada hunian baru:

1.       Meja Tamu

Meja yang dikhususkan untuk diletakkan di ruang tamu ini memang sudah menjadi salah satu meja yang dimiliki hampir semua hunian.

Ukurannya yang tidak terlalu tinggi sangat cocok untuk meletakkan camilan atau minuman bagi tamu yang hadir. Miliki meja jenis ini di rumah untuk mengisi ruang tamu Anda!

2.       Meja TV

Agar memiliki suasana menonton televisi yang nyaman bersama keluarga, hadirkan meja TV pada hunian baru Anda.

Anda dapat menyesuaikan ukurannya dengan ukuran TV yang ingin dibeli sehingga suasana ruangan pun menjadi lebih nyaman untuk dilihat.

3.       Meja Makan

Maksimalkan waktu makan bersama keluarga di rumah dengan memiliki meja makan yang memiliki ukuran sesuai untuk anggota keluarga Anda.

Selain perlu memperhatikan ukuran meja, Anda juga dapat memperhatikan desain dan warna meja agar dapat lebih mudah disesuaikan dengan tema ruang makan Anda.

4.       Kursi Makan

Kursi makan adalah pasangan yang sesuai untuk meja makan Anda. Untuk itu, pilihlah kursi makan yang memiliki desain senada dengan mejanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat